Turunkan berat badan 2x lebih cepat dengan Slow Juicer

Turunkan berat badan 2x lebih cepat dengan Slow Juicer

Jus merupakan salah satu alasan untuk membantu kalian yang ingin mencoba menurunkan berat badan tetapi menginginkan badan agar tetap fit, sehingga untuk kalian yang ingin diet tetapi tetap hidup sehat, mengkonsumsi jus bisa jadi solusinya. Jus buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk membantu kalian yang ingin menjalankan program diet tanpa harus merasa badan kalian lemas, karena kandungan dari buah dan sayur akan membantu menaikkan imun tubuh. Untuk kalian yang ingin mengkonsumsi jus detox tanpa harus membeli, kalian bisa membuat jus detox sendiri dirumah menggunakan Ecohome Slow Juicer. Kalian hanya perlu mencampurkan bahan sayuran dan buah yang ingin kalian gunakan untuk membuat jus detox dan kami akan berikan beberapa resep untuk kalian yang ingin membuatnya sendiri menggunakan slow juicer:

Jus untuk diet

Kelebihan berat badan juga tidak bagus untuk kesehatan tubuh, karena akan banyak memunculkan penyakit yang akan menyerang imun kalian dan bisa menimbulkan banyak penyakit berbahaya untuk tubuh. Kalian bisa memasukan buah lemon, buah apel, dan timun kedalam slow juicer dan kalian bisa menikmati jus detox tersebut secara langsung. Jus ini bisa menurunkan berat badan karena mengandung banyak vitamin K yang baik untuk kesehatan.

Jus detox untuk pagi hari

Untuk kalian yang ingin memulai hari dengan jus, jus berikut ini sangat baik untuk mengawali hari kalian, karena mengandung nutrisi yang sangat baik dari buah dan sayur. Kalian bisa mencampurkan buah lemon atau jeruk dengan buah apel dan buah bit, masukan kedalam slow juicer dan hasil dari jus akan keluar dengan sendirinya dan bisa langsung kalian nikmati dan rasakan khasiatnya.

Jus detok untuk menghilangkan alergi

Bagi kalian yang memiliki alergi, ada salah satu jus detox yang baik untuk membantu mengobati alergi yang diderita, kalian hanya perlu mencampurkan buah timun, nanas, anggur tanpa biji, buah apel, dan daun mint karena kandungan dari bahan-bahan tersebut mengandung banyak vitamin C yang sangat bagus untuk membantu melawan alergi.

Jus untuk anak

Banyak anak yang sejak dini tidak menyukai mengkonsumsi sayuran karena menurut mereka rasa dari sayuran kurang enak untuk dinikmati, bagi kalian para orang tua yang ingin agar sang anak tetap mengkonsumsi sayuran tanpa harus terpaksa dan tetap enak untuk dinikmati, kalian bisa mencampurkan buah jeruk, buah lemon, apel hijau, dan sayur kangkung atau bayam, masukan bahan-bahan tersebut kedalam slow juicer dan jus detox sudah bisa langsung dikonsumsi langsung oleh anak tanpa merasakan adanya sayur didalam jus karena rasa dari sayur sudah tertutup dengan rasa manis dan segar dari buah.

Jus untuk meningkatkan energi

Untuk kalian yang ingin menjalani diet tanpa badan terasa lemas, jus berikut ini bisa kalian buat karena jika tujuan kalian untuk diet, jus ini justru membuat energi kalian bertambah sehingga kalian tidak terasa lelah disaat menjalankan diet. Kalian bisa menyampurkan sayuran dan buah diantaranya bayam, seledri, daun kangkung, jahe, apel dan lemon kedalam slow juicer. Kalian bisa langsung menikmatinya dan merasakan hasil diet yang sempurna tanpa merasa badan lemas dan tentunya rasa dari jus ini sangatlah enak karena rasa dari sayuran tertutup dengan buah-buahan yang dicampurkan.

Ecohome Slow Juicer bisa kalian gunakan untuk menjalani program diet jus detox atau ingin meningkatkan imunitas, kalian bisa menggunakan slow juicer ini untuk mempermudah program kalian karena hasil dari jus yang kalian buat tidak perlu disaring kembali dan tanpa memerlukan tambahan air, dan tentunya jus jauh lebih segar karena sudah tidak tercampur dengan ampasnya. Ecohome Slow Juicer juga bisa kalian gunakan untuk membuat smoothies yang segar, hanya dengan membekukan buah kedalam freezer dan setelah buah beku kalian hanya perlu memasukannya kedalam slow juicer dan hasil smoothies sudah bisa kalian nikmati. Selain bisa digunakan untuk membuat jus detox dan smoothies, ternyata Ecohome Slow Juicer bisa kalian gunakan untuk membuat susu kedelai yang disaat ini susah kalian temukan, kalian hanya perlu memasukan biji kedelai yang sudah direndam dengan air dan langsung memasukan biji kedelai ke slow juicer dan hasil dari susu kedelai bisa kalian masak terlebih dahulu sebelum kalian nikmati.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.