Tips menggunakan Cubic Airfryer agar tahan 10 tahun

Tips menggunakan Cubic Airfryer agar tahan 10 tahun

Apakah diantara kalian ada yang sudah menggunakan Ecohome Cubic Airfryer? Jika memang kalian sudah menggunakan produk ini, apakah kalian tahu bahwa produk ini adalah salah satu produk unggulan dari Ecohome yang disebabkan karena dengan fiturnya yang lengkap dan memiliki kapasitas yang sangat besar untuk ukuran sebuah air fryer. Ecohome Cubic Airfryer tidak hanya berfungsi untuk menggoreng makanan tanpa minyak saja, melainkan bisa kalian gunakan untuk oven yang bisa kalian gunakan untuk baking seperti membuat kue, roti, dan sebagainya. Selain itu, Ecohome Cubic Airfryer memiliki fitur dehydrate yang berfungsi untuk mengeringkan makanan hingga tidak ada kandungan airnya seperti buah-buahan yang dikeringkan yang membuat buah memiliki nutrisi yang lebih banyak dan membuat buah jauh lebih awet untuk jangka panjang. Berikut kami berikan beberapa tips agar Ecohome Cubic Airfryer kalian bisa bertahan lama dan beberapa resep yang bisa dibuat dengan menggunakan Ecohome Cubic Airfryer:

Tips Merawat Cubic Airfryer

Membersihkan Crumb Tray

Semua produk Ecohome yang bisa digunakan sebagai oven atau air fryer memiliki crumb tray yang fungsinya untuk menampung kotoran atau minyak yang jatuh dari makanan yang dimasak atau dipanggang, dengan membersihkan crumb tray setelah menggunakannya akan membuat air fryer kalian lebih awet karena dengan membersihkan crumb tray minyak-minyak dan serpihan yang menempel pada crumb tray tidak hangus terbakar saat kalian menggunakan air fryer berkali-kali dan tentunya tidak menimbulkan bau pada makanan yang kalian masak.

Jangan lupa matikan Air Fryer

Jika kalian menggunakan Ecohome Cubic Airfryer, lebih baik jika kalian setelah menggunakan untuk memasak atau memanggang makanan jangan lupa untuk mematikan air fryer agar tidak terus-terusan menyala karena jika air fryer terlalu panas maka akan berdampak ke ketahanan air fryer yang tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Resep makanan menggunakan Cubic Airfryer

Keripik Buah & Makanan Kering

Untuk kalian yang ingin membuat keripik buah, kalian bisa menggunakan fitur dehydrate yang ada dalam Ecohome Cubic Airfryer, karena dengan mengeringkan buah kadar nutrisi yang ada dalam buah akan lebih terjaga yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan dengan buah yang di dehydrate akan jauh lebih tahan lama dan awet untuk dikonsumsi. Selain mengeringkan buah, kalian juga bisa menggunakan fitur dehydrate untuk mengeringkan daging yang bisa kalian konsumsi sendiri bahkan bisa kalian jadikan snack untuk hewan peliharaan kalian yang suka mengkonsumsi snack kering seperti Beef Jerky.

Roti dan Kue

Untuk kalian yang menyukai baking, jangan khawatir karena Ecohome Cubic Airfryer tidak hanya bisa digunakan untuk air fryer saja yang berfungsi untuk menggoreng makanan, tetapi juga memiliki fitur oven yang bisa kalian gunakan untuk memanggang roti dan membuat kue dari adonan yang sudah dibuat, sehingga para pecinta baking tidak perlu membeli oven lagi jika ingin menggunakan Cubic Airfryer untuk membuat makanan yang perlu dibaking. Ecohome Cubic Airfryer juga menyediakan baking tray yang fungsinya untuk menaruh loyang yang berisi adonan kue atau roti supaya mempermudah kalian melakukan baking.

Memanggang Ayam

Jika kalian menyukai ayam panggang, jangan takut. Ecohome Cubic Airfryer memberikan rotisserie stick yang bisa kalian fungsikan untuk memanggang ayam dengan cara berputar, sehingga ayam yang terpanggang akan matang secara merata luar dan dalam. Selain ayam, kalian juga bisa memanggang daging-dagingan yang lainnya dengan menggunakan rotisserie stick yang sudah diberikan.

Menggoreng Frozen Food

Kalian yang suka membeli frozen food dan menggorengnya dengan minyak, dengan Ecohome Cubic Airfryer tentunya akan jauh lebih sehat dan lebih cepat karene fungsi air fryer sendiri adalah menggoreng makanan yang beku sekalipun tanpa menggunakan minyak sama sekali sehingga makanan yang di goreng jauh lebih sehat untuk tubuh.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.