Tidak hanya untuk baking, Ecohome Oven Noble Digital bisa untuk menggoreng dan microwave!

Tidak hanya untuk baking, Ecohome Oven Noble Digital bisa untuk menggoreng dan microwave!


 

Oven sudah tidak umum digunakan oleh masyarakat sebagai alat untuk memanggang makanan, alat ini biasa juga digunakan di dunia baking untuk membuat kue dan roti. Oven biasa menggunakan gas dan api sebagai perantaranya dan memerlukan waktu untuk memanggang dan baking karena jika ingin menyentuh suhu panas, oven biasa harus memanaskan seluruh ruangan agar bisa mematangkan makanan dengan sempurna sehingga di era saat ini banyak oven yang menggunakan listrik, karena oven listrik bisa menghantarkan panas lebih cepat. Oven listrik memiliki beragam fitur yang bisa digunakan diantaranya adalah pengaturan api atas dan api bawah yang fungsinya untuk beberapa masakan yang membutuhkan api satu sisi saja dan ada beberapa oven listrik yang memiliki kipas didalamnya yang berfungsi untuk meratakan panas. Oven listrik juga memiliki pengaturan suhu, sehingga kalian bisa menyesuaikan jenis masakan yang kalian buat dengan suhu yang dibutuhkan dan memiliki fitur timer yang membuat makanan kalian tidak overcooked, dengan adanya timer oven akan berhenti memasak disaat timer sudah mati dan akan mempermudah kalian yang sedang memasak agar tidak perlu berulang kali mengecek masakan.


Ecohome Oven Noble Digital merupakan oven multifungsi yang bisa digunakan untuk memasak berbagai jenis makanan, karena memiliki fitur yang sangat lengkap diantaranya Oven Noble Digital punya fitur api atas dan api bawah yang bisa diatur kegunaannya, dan oven ini juga memiliki kipas didalamnya sehingga untuk beberapa masakan tertentu bisa matang dengan sempurna karena fungsi kipas sendiri adalah untuk meratakan panas sehingga masakan bisa matang secara merata. Ecohome Oven Noble juga memiliki fitur airfryer sehingga jika kalian ingin menggoreng makanan tidak lagi memerlukan minyak yang tentunya lebih sehat untuk tubuh dan kalian bisa menggoreng makanan lebih cepat dibandingkan menggunakan minyak serta hasil makanan yang digoreng akan renyah lebih lama karena tidak ada minyak yang mengendap pada makanan.

Selain bisa digunakan untuk memanggang, baking, dan menggoreng, Ecohome Oven Noble Digital juga memiliki fungsi defrost warm yang fungsinya hampir sama dengan microwave yang berguna memanaskan makanan, jika kalian ingin memanaskan makanan beku atau menghangatkan makanan yang sudah dingin bisa kalian gunakan fungsi ini dan tidak memerlukan waktu yang lama sehingga kalian tidak perlu membeli microwave lagi karena dalam 1 oven sudah memiliki semua fitur yang bisa kalian gunakan. Ecohome Oven Noble Digital juga memiliki rotisserie stick yang berguna untuk memanggang daging seperti ayam, ikan, dan daging sapi dengan teknik berputar yang membuat makanan menjadi terpanggang secara merata dan matang bagian luar dan dalam secara sempurna.

Ecohome Oven Noble Digital memiliki fitur touch screen yang sudah diatur programnya secara otomatis sehingga jika kalian ingin memasak makanan, hanya perlu menekan fungsi yang sudah diberikan dan suhu serta api akan menyesuaikan dari pengaturan yang diberikan. Walaupun fungsinya sudah diatur, kalian tetap bisa mengatur fungsi api hingga suhu dan timer secara manual, dan dengan adanya fitur-fitur tersebut akan mempermudah penggunanya untuk memasak makanan hingga baking. Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh Ecohome Oven Noble Digital, produk ini tetap mengkonsumsi daya listrik yang rendah sehingga bisa membuat pengeluaran dari penggunanya sangatlah hemat dan walaupun daya konsumsi listrik hanya 600 watt per apinya, produk ini bisa menghasilkan panas hingga 230 watt.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.