Stand Mixer yang cocok untuk pengusaha bakery

Stand Mixer yang cocok untuk pengusaha bakery

Untuk kalian yang menyukai baking karena menjadi salah satu hobi ataupun kalian yang menjadikan baking untuk sebagai mata pencaharian dengan membuka usaha di bidang baking seperti usaha roti dan kue, kalian membutuhkan stand mixer untuk membantu kalian membuat adonan agar bisa kalian panggang. Untuk kalian para pengusaha di bidang roti dan kue, kalian bisa menggunakan stand mixer dengan ukuran besar untuk membuat adonan jauh lebih banyak. Dengan adonan yang lebih banyak, kalian akan jauh lebih cepat untuk membuat roti dan kue, tetapi dalam hal ini tidak hanya kapasitas saja yang kalian perlukan, kalian juga perlu mixer yang stabil untuk mengaduk adonan berat sehingga hasil adonan akan jauh lebih sempurna dan tentunya menghemat waktu. Ecohome memiliki satu produk yang bisa kalian gunakan untuk membuat usaha di bidang roti dan kue, karena spesifikasi produk ini sangat mendukung untuk kalian gunakan dibidang usaha tersebut. Berikut kami berikan fitur dari Ecohome Stand Mixer Professional Series yang bisa kalian gunakan untuk usaha baking:

Bowl Besar

Ecohome Stand Mixer Pro memiliki kapasitas bowl yang besar yaitu 8 liter yang bisa menampung dan mengaduk adonan hingga 2,5 kg yang bisa kalian gunakan untuk membuat adonan yang berat dan bisa menghasilkan kue dan roti dengan jumlah yang lebih banyak. Selain itu, stand mixer ini tetap akan stabil walaupun kalian gunakan untuk mengaduk adonan sekalipun, sehinga tidak akan mempengaruhi hasil dari adonan dan akan tetap sempurna.

Low Watt

Untuk kalian yang ingin membuka usaha dibidang baking, kami sarankan agar lebih menghemat penggunaan listrik agar tidak membuat tagihan listrik ada berlebihan, sehingga kalian bisa menggunakan alat baking yang rendah watt seperti Ecohome Stand Mixer Pro. Walaupun kapasitasnya besar dan bisa mengaduk adonan hingga 2,5 kg, stand mixer ini tidak mengkonsumsi daya listrik yang besar, Ecohome Stand Mixer Pro hanya mengkonsumsi listrik mulai dari 200 watt hingga 1100 watt yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 21.000 rpm dan tetap stabil mengaduk adonan yang berat sekalipun, sehingga produk ini bisa kalian gunakan untuk usaha baking dan tetap menghemat pengeluaran.

Touch Screen

Biasanya yang dilakukan saat baking adalah mengatur kecepatan speed pada mixer, hal ini biasa terkendala dengan tangan yang terkena adonan dan akan mengotori tombol mixer dan pada Ecohome Stand Mixer Pro kami berikan fitur touch screen yang akan membantu penggunanya untuk melakukan pengaturan speed tanpa mengotori tombol dan dengan Ecohome Stand Mixer Pro kalian bisa mengatur timer untuk memberhentikan mengaduk secara otomatis. Disaat timer berhenti, mesin akan berhenti bekerja sehingga dengan adanya fitur ini kalian tidak akan merusak adonan jika takut adonan terlalu lama diaduk.

Kecepatan Mixer

Ecohome Stand Mixer Pro memiliki 10 tingkat kecepatan yang bisa kalian atur sesuai kebutuhan, dengan adanya banyak tingkat kecepatan yang ada pada stand mixer, kalian bisa menyesuaikan speed yang lebih akurat karena ada beberapa adonan yang membutuhkan tingkat kecepatan mengaduk yang tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Walaupun Ecohome Stand Mixer Pro memiliki tingkat kecepatan yang sangat tinggi, stand mixer ini tetap mengutamakan mesin dan gear dari mixer tidak berisik untuk digunakan sehingga membuat pengguna bisa melakukan baking walaupun dimalam hari tanpa takut mengganggu orang lain.

Dengan adanya Ecohome Stand Mixer Pro, mixer ini sangat bisa membantu pengusaha dibidang baking seperti pengusaha bakery ataupun cakery karena fitur yang diberikan oleh mixer ini sangat sesuai dengan kebutuhan baking dalam jumlah besar sekalipun dan memiliki fitur modern yang bisa membantu penggunanya disaat kesulitan dalam baking.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.