Pertama di Indonesia, Stand Mixer rumahan bisa untuk usaha

Pertama di Indonesia, Stand Mixer rumahan bisa untuk usaha

Stand mixer merupakan suatu alat pengaduk yang sudah tidak umum digunakan oleh masyarakat, bedanya stand mixer tidak perlu lagi repot-repot kalian pegang untuk mengaduk suatu adonan, sehingga akan mempermudah penggunanya untuk membuat suatu masakan yang menggunakan bahan adonan.

Stand mixer juga bisa digunakan untuk adonan yang berat sekalipun, karena stand mixer memiliki kapasitas bowl yang lebih besar dibanding dengan hand mixer, sehingga stand mixer sangat cocok untuk para pecinta baking bahkan penguasaha di bidang baking.

 

Ecohome Stand Mixer Professional Series

Ecohome stand mixer pro merupakan suatu varian dari Ecohome yang diciptakan untuk para pecinta dan pengusaha baking untuk membuat adonan yang berat, karena stand mixer ini termasuk stand mixer dengan kapasitas bowl yang besar dikelasnya dan kuat untuk mengaduk adonan yang berat sekalipun. Ecohome stand mixer pro memiliki beberapa  fitur yang mempermudah penggunanya, berikut fitur-fitur yang diberikan oleh Ecohome stand mixer pro:

Kapasitas Bowl

Ecohome stand mixer pro memiliki kapasitas yang sangat besar, karena memiliki ukuran bowl sebesar  8 liter dan dapat menampung hingga 1,6 kg adonan kering dan dapat menampung 2,5 kg adonan basah yang akan memudahkan pengguna untuk mengaduk adonan dalam jumlah banyak. Walaupun adonannya berat, Ecohome stand mixer pro tetap kuat mengaduk adonan tersebut, karena Ecohome stand mixer pro memiliki 10 speed putaran dan memiliki kecepatan maksimal hingga 21.000 rpm yang hanya mengkonsumsi daya listrik 200 hingga 1100 watt.

Touch Screen Button

Ecohome stand mixer pro memiliki tombol yang sudah full digital atau dapat dibilang touch screen. Fitur ini mempermudah pengguna jika sedang kerepotan dalam mengadon dengan tangan kotor, tetapi tetap bisa mengatur stand mixernya, dari segi pengaturan kecepatan hingga timer yang bisa diatur secara manual.

10 Speed Mixer

Ecohome stand mixer pro memiliki 10 percepatan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, misalkan kalian ingin membuat adonan dengan cepat, kalian bisa menggunakan speed 10 supaya adonan cepat kalis.

Unique Heat Removal

Berfungsi sebagai penghilang panas didalam mesin stand mixer, sehingga stand mixer bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena mesin tetap dingin dan membuat mesin jauh lebih awet dan tidak mati secara tiba-tiba yang diakibatkan overheat.

Metal Body

Ecohome stand mixer pro memiliki material body die cast metal body yang membuat stand mixer ini tetap kokoh dan berat, sehingga tidak mudah rusak dan tidak akan bergeser ketika digunakan karena di bagian kakinya memiliki pengerat semacam tentacle agar stand mixer tidak bergerak saat digunakan.

Ecohome stand mixer pro juga dilengkapi dengan 3 jenis alat pengaduk yaitu Dough Hook yang berfungsi sebagai pengaduk untuk adonan berat, Beater yang bisa digunakan untuk meratakan tepung supaya adonan lebih maksimal, dan Whisk yang biasa digunakan untuk mengocok telur atau adonan yang ringan.
Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.