Stand Mixer pertama di Indonesia yang memiliki timer

Stand Mixer pertama di Indonesia yang memiliki timer

Mixer merupakan salah satu alat yang dibutuhkan didunia baking untuk mengaduk dan mencampurkan adonan jika ingin membuat kue dan roti, tetapi apa kalian tidak lelah menggunakan hand mixer? Karena hand mixer perlu kalian pegang untuk mengaduk adonan dan hal ini melelahkan jika adonan perlu diaduk dalam waktu yang lama.

Stand Mixer merupakan varian untuk lebih mudah digunakan dibanding hand mixer yang bisa mempermudah pecinta baking atau pengusaha di bidang baking, karena penggunanya tidak perlu lelah memegang mixer dan hanya perlu menaruh bahan-bahan yang ingin diolah menjadi adonan. Kebanyakan yang beredar adalah stand mixerΒ  yang tidak memiliki timer sehingga pengguna juga tetap harus mengecek adonan yang mereka buat apakah sudah kalis atau mengembang sehingga hal ini akan merepotkan penggunanya untuk mengecek berkali-kali adonan yang mereka buat.

Ecohome Stand Mixer Pro memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh brand lain, yaitu memiliki timer yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk mengaduk adonan tanpa harus mengecek adonan berulang kali karena dengan fitur timer adonan akan bergerak dengan sendirinya dan tidak perlu ditunggu, jika timer sudah habis makaΒ  mesin akan berhenti beroperasi dan bisa disesuaikan dengan jenis adonan yang ingin dibuat, jika adonan membutuhkan waktu pengadukan yang lama kalian bisa mengatur timer sesuai kebutuhan kalian. Ecohome Stand Mixer Pro juga memiliki beberapa fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh brand lainnya karena memiliki keunggulan sendiri, diantaranya:

Full Touch Screen
Dengan adanya fitur ini, pengguna nya yang sedang melakukan baking akan dengan mudah hanya menyentuh layar yang ada di Stand Mixer Pro, didalam fitur ini Ecohome Stand Mixer Pro juga memiliki timer yang bisa kalian atur dengan manual dan kecepatan pergerakan mixer yang bisa kalian atur hingga 10 speed tergantung kebutuhan adonan yang ingin dibuat. Fitur touch screen juga bisa membantu pengguna jika tangan sedang kotor karena terkena adonan sehingga stand mixer tetap bersih dan awet digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

10 Speed Percepatan dan Tidak Berisik
Ecohome Stand Mixer Pro memiliki 10 percepatan yang bisa kalian atur sesuai dengan kebutuhan adonan yang kalian buat, dan walaupun memiliki 10 perpecatan tetapi suara yang dihasilkan oleh stand mixer ini sangat lah kecil karena mesinnya yang halus walaupun berkecepatan tinggi hingga 21.000 rpm yang bisa mengaduk adonan berat hingga 2,5kg. Ecohome Stand Mixer Pro juga memberikan 3 jenis alat aduk yang bisa kalian gunakan untuk berbagai fungsi yaitu whisker untuk adonan basah seperti kue yang membutuhkan adonan hingga mengembang, dough hook untuk membuat adonan kering seperti roti atau donat yang bisa membuat adonan menjadi kalis, dan beater yang biasa digunakan untuk adonan kue kering yang membutuhkan adonannya tercampur rata atau adonan yang tidak perlu mengembang.

Watt Rendah
Dengan spesifikasi yang diberikan oleh Ecohome Stand Mixer Pro, produk ini merupakan salah satu produk yang rendah konsumsi listrik dikelasnya, karena konsumsi listrik dari Ecohome Stand Mixer Pro hanya mulai dari 200 watt hingga 1100 watt yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 21.000 rpm yang kuat untuk mengaduk adonan berat tanpa mengurangi tenaga yang ada pada mesin mixer.

Kapasitas Besar
Kapasitas bowl pada Ecohome Stand Mixer Pro sangatlah besar yaitu 8 liter yang bisa menampung adonan dalam jumlah banyak dan dengan kapasitas bowl yang besar ini membuat penggunanya bisa membuat beraneka macam jenis adonan tanpa takut adonan luber keluar dari bowl.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.