Stand Mixer pertama dengan menggunakan bowl kaca!

Stand Mixer pertama dengan menggunakan bowl kaca!

ย 

Mixer merupakan alat yang dibutuhkan terutama untuk pengguna baking yang berfungsi untuk mengaduk adonan dari campuran bahan agar lebih cepat dan lebih merata. Tetapi ada alat yang lebih mempermudah pecinta baking untuk mengaduk adonannya, yaitu dengan Stand Mixer karena dengan menggunakan stand mixer tidak perlu lagi mengaduk sambil memegang mixernya, hanya cukup memasukkan bahan-bahan yang ingin dijadikan adonan dan hanya perlu menekan tombol speed yang ada dan aduk adonan sesuai dengan kebutuhan menggunakan pengaturan kecepatan.

Ecohome Stand Mixer Platinum bisa menjadi solusi untuk mengaduk adonan dengan mudah dan cepat, dengan menggunakan stand mixer ini hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang dibentuk menjadi adonan kue ataupun roti dan menyesuaikan kecepatan dengan adonan yang ingin dibuat. Ecohome Stand Mixer Platinum memiliki versi terbaru yaitu dengan menggunakan bowl yang terbuat dari kaca, sehingga untuk adonan basah akan lebih mempermudah penggunanya karena bowl kaca ini memiliki corong yang bisa digunakan untuk menuangkan adonan basah yang sudah jadi untuk dituang kedalam baking pan atau loyang dengan lebih sempurna dan tidak keluar dari bowl, selain itu bowl kaca ini juga dilengkapi dengan gagang yang bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk menggenggam bowlย jika dituangkan kedalam loyang. Ecohome Stand Mixer Glass Bowl juga memiliki takaran pada bowl kacanya yang bisa mempermudah disaat ingin mengaduk adonan sesuai dengan kebutuhan, sehingga tidak perlu menghitung ulang atau mengira-ngira berapa banyak adonan yang di baking.

Ecohome Stand Mixer Glass Bowl memiliki beberapa variasi warna baru yang bisa dipilih dan bisa mempercantik dapur kalian, selain secara fisik dari segi mesin pun Stand Mixer ini memiliki kekuatan mengaduk hingga 20.000 rpm dengan konsumsi listrik yang termasuk rendah mulai dari 200 watt saja, walaupun konsumsi daya listriknya rendah stand mixer ini kuat mengaduk adonan basah hingga 1 kilogram dan kekuatan mesin akan tetap stabil walaupun adonannya berat sekalipun dengan kapasitas bowl 5 liter yang terbilang cukup besar untuk ukuran bowl kaca. Ecohome Stand Mixer Glass Bowl memiliki 3 alat aduk yang bisa kalian gunakan dengan fungsi berbeda yang pertama adalah whisker yang bisa kalian gunakan untuk adonan basah atau adonan ringan, lalu ada dough hook yang bisa digunakan untuk adonan roti yang berat, dan terakhir beater yang biasa digunakan untuk membuat adonan kue kering seperti cookies. Alat aduk ini mengaduk hingga dasar bowl sehingga keselurahan adonan akan tercampur rata karena stand mixer ini mengaduk hingga dasar dan bisa mengaduk dalam jumlah sedikitpun.

Membuat adonan apapun menggunakan Ecohome Stand Mixer Glass Bowl tentu sangatlah mudah, dengan fitur yang diberikan oleh stand mixer ini kalian bisa mengaduk berbagai macam adonan hanya dengan memutar knob saja, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan adonan karena ada beberapa adonan yg butuh kecepatan rendah tetapi ada juga yang membutuhkan kecepatan tinggi sehingga dengan menggunakan stand mixer ini semua jenis adonan bisa teraduk merata. Tanpa harus repot, cukup masukkan bahan-bahan yang ingin dijadikan menjadi adonan lalu mengatur speed yang kalian butuhkan, dan tidak perlu lagi kalian pegang mixer dan menunggu hingga adonan mengembang atau kalis, hanya perlu menunggu dan stand mixer akan mengaduk adonan dengan sendirinya hingga adonan teraduk sempurna.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.