Stand Mixer kapasitas besar tanpa bikin dapur sempit

Stand Mixer kapasitas besar tanpa bikin dapur sempit

Stand Mixer merupakan alat yang wajib digunakan untuk membuat adonan disaat baking, dengan menggunakan Stand Mixer para pecinta baking bisa mempermudah untuk membuat adonan karena hanya perlu menaruh bahan-bahan yang ingin dijadikan adonan dan memutar speed yang ada pada Stand Mixer sehingga dengan adanya produk ini bisa membuat baking dalam jumlah lebih banyak dan lebih besar dan tidak perlu lelah karena mixer ini tidak perlu kalian genggam menggunakan tangan, kalian hanya perlu menekan tombol dan biarkan adonan tercampur hingga rata dengan sendirinya.

Ecohome Stand Mixer Noble merupakan salah satu solusi untuk kalian yang ingin membuat adonan dengan mudah tanpa harus lelah, kalian juga bisa memasukkan bahan adonan dengan jumlah banyak untuk baking dalam jumlah besar karena stand mixer ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 6,5 liter sehingga bisa menampung adonan hingga 2kg dan tetap kuat mengaduk hingga merata. Walaupun kapasitas mixer ini besar, tetapi Ecohome Stand Mixer Noble di desain untuk membuat dapur kalian tetap terlihat luas sehingga dengan kapasitasnya yang besar kalian tetap bisa baking dengan leluasa tanpa takut dapur terlihat sempit. Ecohome Stand Mixer Noble juga mempunyai warna yang bagus untuk membuat dapur anda terlihat lebih elegan.

Ecohome Stand Mixer Noble juga memiliki daya konsumsi listrik yang rendah yaitu hanya mengkonsumsi listrik mulai dari 200 watt sehingga jika listrik rumah kalian kecil, kalian tetap bisa baking dengan santai dan tidak takut listrik rumah anda turun. Selain itu, walaupun daya konsumsi listrik stand mixer ini kecil, produk ini tetap kuat mengaduk adonan hingga 2kg karena mesinnya akan beradaptasi dengan berat adonan secara otomatis, sehingga jika adonan semakin berat maka perputaran mesin akan tetap stabil tanpa berkurangnya tenaga karena Ecohome Stand Mixer Noble memiliki kecepatan mesin hingga 20.000 rpm yang bisa mengaduk berbagai jenis adonan dengan mudah dan cepat.

Selain itu, Ecohome Stand Mixer Noble juga memiliki body material berbahan ABS 3 Layer Crystal Coating yang membuat stand mixer ini mudah untuk dibersihkan, hanya dengan menggunakan kain kalian bisa membersihkan bekas-bekas sisa adonan yang mungkin menempel pada stand mixer. Stand mixer ini memiliki 3 jenis alat pengaduk, yaitu Whisker, Dough Hook, dan Beater. Berikut fungsi-fungsi dari alat aduk yang diberikan oleh Ecohome Stand Mixer Noble:

Whisker: alat aduk yang biasa digunakan untuk adonan basah seperti kue yang membutuhkan bahan adonan untuk mengembang, sehingga dengan menggunakan whisker kalian bisa membuat adonan kue berbagai jenis dan kuat mengaduk hingga 2 kilogram adonan kue.

Dough Hook: alat aduk ini digunakan untuk membuat adonan kering seperti roti, adonan seperti roti merupakan adonan yang padat yang membutuhkan agar hasil adonan menjadi kalis. Stand mixer ini bisa mengaduk adonan kering dan padat hingga 1,2 kilogram dan mesin tetap kuat walaupun adonannya berat sekalipun.

Beater: untuk kalian yang ingin membuat adonan kue kering, kalian bisa menggunakan alat aduk yang satu ini karena alat aduk jenis ini memang diperuntukan untuk membuat kue kering yang tidak perlu mengembang, kalian bisa mencampurkan bahan-bahan yang ingin dijadikan kue kering kedalam bowl dan dengan menggunakan Ecohome Stand Mixer Noble adonan kue kering bisa tercampur rata dengan sendirinya dengan mudah dan cepat sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk lanjut sampai tahap pemanggangan.

Β 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.