Stand Mixer terbaik untuk usaha baking

Stand Mixer terbaik untuk usaha baking

headline option

1. mixer kecil dengan kekuatan besar
2. mixer kecil untuk adonan berat
3. solusi usaha baking dengan mixer yang kuat
4. mixer kecil yang bisa mengaduk adonan hingga 2kg

ย 

Stand mixer adalah salah satu alat baking yang membantu para pecinta baking untuk membuat adonan. Stand mixer adalah mixer yang memiliki dudukan tetap dengan bowl, dan dilengkapi lengan untuk dapat dipasangkan berbagai alat pengaduk. Stand mixer juga memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan hand mixer, karena stand mixer memiliki pengocok yang lebih besar dan aksesoris yang lebih banyak untuk membuat adonan dalam skala yang lebih besar.

Ecohome Stand Mixer Noble

Ecohome stand mixer noble merupakan salah satu varian yang bisa digunakan untuk kalian yang menyukai baking, karena Ecohome hand blender bisa mengaduk adonan basah hingga 2kg dan adonan kering sampai dengan 1,3kg. Ecohome stand mixer noble juga memiliki kapasitas bowl yang sangat besar yaitu 6,5L yang dapat menampung adonan yang cukup banyak. Ecohome stand mixer noble juga dilengkapi dengan 3 macam pengaduk:

Whisk

Berfungsi untuk kalian yang ingin mengocok telur atau mengaduk adonan yang tidak berat dan tidak terlalu banyak tepung seperti sponge cake, tidak disarankan digunakan untuk adonan basah yang berat atau keras karena akan merusak alat pengaduk.

Beater

Kegunaannya untuk meratakan adonan tepung, cocok untuk kalian yang hobi baking dan ingin membuat adonan menjadi lebih maksimal.

Dough Hook

Bagi kalian yang biasa membuat adonan berat seperti roti, dough hook sangat membantu untuk adonan yang sedikit susah untuk di satukan. Karena dengan dough hook, adonan yang lumayan berat dapat menyatu dengan sempurna.

Ecohome stand mixer noble memiliki konsumsi daya listrik yang terbilang cukup irit, tergantung pemakaian speed yang kalian gunakan, konsumsi daya listrik mulai dari 200 watt hingga 1100 watt maksimal, dan dapat menghasilkan perputaran kecepatan maksimal 20.000 rpm yang dapat dibilang sangat kuat untuk adonan berat sekalipun. Ecohome stand mixer noble juga memiliki kapasitas bowl yang cukup besar yaitu 6.5L dengan bahan stainless steel 304 yang dapat menampung adonan basah seberat 2kg, dan tentunya dengan gear metal yang pastinya sangat kuat untuk mengaduk adonan yang berat. Dari segi tampilan fisik, Ecohome stand mixer noble memiliki body material ABS dengan 3 layer crystal coating yang membuat produk ini sangat mudah untuk dibersihkan, hanya perlu menggunakan kain atau lap basah untuk membersihkannya jika kotor, dan tentunya membuat penampilan dari Ecohome stand mixer noble ini terlihat mewah dan elegan.

Ecohome stand mixer noble juga memiliki fitur safety yang disebut unique heat removal system yang dapat membuat mixer bisa bekerja lebih lama karena adanya pengeluaran suhu panas didalam mesin, sehingga para pengguna tidak perlu harus menunggu mesin mixernya dingin terlebih dahulu, pengguna bisa menggunakan mixer hingga adonan selesai. ย Ecohome stand mixer noble memiliki 6 speed kecepatan untuk kalian gunakan sesuai kebutuhan dengan kecepatan maksimal di speed 6 adalah 20.000 rpm dan ada fitur pulse untuk kalian gunakan sebagai putaran mixer hanya sesekali, dan tentunya walaupun kalian menggunakan speed maksimal, mixer ini tidak akan bergeser dari tempatnya atau tidak akan bergetar disaat mixer sedang beroperasi, karena Ecohome stand mixer noble memiliki semacam tentacle dibagian bawahnya dengan berbahan karet yang akan menempel erat dengan permukaan alas.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.