Solusi untuk anak yang susah makan sayur

Solusi untuk anak yang susah makan sayur

Ada beberapa anak yang tidak menyukai sayur yang dikarenakan identik dengan rasa pahit yang membuat mereka tidak menyukainya, sedangkan sayur sangat baik untuk kesehatan anak karena dapat menghilangkan sembelit serta menjaga daya tahan tubuh bagi anak. Selain itu, mengkonsumsi sayur bagi anak dapat meningkatkan prestasi bagi anak karena setelah di riset oleh Journal of School Health mengatakan bahwa anak-anak yang kurang mengkonsumsi sayur dan buah cenderung mendapat nilai akademis yang buruk, sehingga mengkonsumsi buah dan sayur sangat penting bagi anak. Mengkonsumsi sayur juga dapat mengurangi resiko obesitas mengandung kaya akan serat dan dapat meningkatkan gizi.

Ecohome Slow Juicer

Ecohome slow juicer dapat menjadi solusi untuk para orang tua yang ingin membuat para anak agar tetap mengkonsumsi sayur dan buah walaupun tidak menyukai sayur. Kalian bisa mencampurkan buah dan sayur kedalam slow juicer agar rasa dari sayur akan kalah dengan buah, sehingga sang anak akan tetap mengkonsumsi sayur tanpa harus merasakan rasa yang tidak disukai. Ecohome slow juicer juga sangat cocok untuk anak yang tidak menyukai buah, karena slow juicer bisa kalian gunakan untuk membuat sorbet ataupun smoothies yang akan membuat sang anak menyukai buah-buahan dengan rasa yang dingin dan bisa dinikmati.

Jus Buah dan Sayur

Para orangtua tidak perlu lagi khawatir jika sang anak tidak menyukai sayur, karena kalian bisa mencampurkan sayuran dan buah ke dalam slow juicer, hanya dengan memasukan sayur yang diinginkan dan campurkan dengan buah supaya rasa dari sayur tidak terlalu pekat dan dapat dinikmati oleh anak. Kalian bisa menambahkan campuran lain seperti gula ataupun susu ke dalam jus buah dan sayur yang sudah menjadi satu agar lebih enak.

Sorbet

Dapat dibilang kalian para orangtua bisa membuat semacam es krim yang murni dari buah, dengan cara memasukan buah yang ingin jadikan sorbet kedalam freezer agar membeku, lalu memasukan buah yang sudah beku tersebut kedalam slow juicer. Hasil yang keluar setelah itu, buah yang membeku akan berbentuk seperti es krim yang lembut yang biasanya disukai oleh anak-anak. Hasil dari sorbet akan keluar dari lubang bagian pembuangan ampas pada slow juicer yang dapat langsung dinikmati dan murni langsung dari buah tanpa perlu campuran apapun.

Smoothies

Untuk kalian yang ingin mencoba membuat smoothies, bisa menggunakan Ecohome slow juicer ini dengan cara membekukan buah yang akan kalian jadikan smoothies, tetapi jangan sampai terlalu beku sehingga nantinya hasil dari smoothies akan keluar dari lubang jus yang akan menghasilkan semacam dengan tekstur kental dan dingin.

Susu Kedelai

Untuk kalian yang suka menikmati susu kacang kedelai tetapi susah untuk mendapatkannya, kalian bisa membuat sendiri dengan cara merendam biji kedelai kedalam air, setelah biji kedelai empuk kalian masukan ke dalam slow juicer dan akan menghasilkan susu kacang kedelai yang dapat kalian nikmati.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.