Rice Cooker pertama di Indonesia yang bisa digunakan untuk membuat dessert

Rice Cooker pertama di Indonesia yang bisa digunakan untuk membuat dessert

 

Rice cooker merupakan salah satu alat yang biasa digunakan untuk memasak nasi untuk kalian makan sehari-hari terutama masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok. Rice cooker saat ini banyak digunakan untuk memasak selain nasi, kalian bisa gunakan rice cooker untuk membuat berbagai macam makanan seperti sup, kalian hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang ingin kalian jadikan sup dan menyalakan rice cooker untuk kalian masak. Pada Ecohome Rice Cooker Low Carbo kalian bisa menggunakan rice cooker ini untuk memasak berbagai macam jenis makanan diantaranya adalah makanan-makanan berikut:

Nasi rendah karbohidrat
Salah satu keunggulan dari Ecohome Rice Cooker Low Carbo adalah memasak nasi dengan kadar karbohidrat yang rendah karena memiliki stainless pot yang bisa menampung nasi dengan memisahkan dengan air tajin sehingga kadar gula dan karbohidrat dalam nasi menjadi lebih rendah. Efek dari mengkonsumsi nasi yang rendah gula dan karbohidrat bisa menurunkan dan menjaga berat badan, sehingga jika dikonsumsi secara rutin bisa membuat tubuh jauh lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Ayam panggang
Membuat ayam panggang menggunakan rice cooker mungkin terdengar aneh, tetapi faktanya Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa membuat ayam panggang karena memiliki mode yang memang bisa digunakan untuk memanggang makanan. Kalian hanya perlu memasukkan ayam yang sudah kalian bumbui kedalam inner pot rice cooker dan tutup rice cooker dan menekan mode “cake” pada Ecohome Rice Cooker Low Carbo dan tunggu hingga ayam matang.

Dessert
Untuk kalian yang ingin membuat dessert seperti kue atau roti, kalian bisa menggunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbo untuk membuat makanan seperti kue dan roti karena Ecohome Rice Cooker Low Carbo memiliki fitur yang bisa kaluan gunakan untuk membuat kue dan roti atau dessert lainnya dengan menggunakan mode “cake” pada Ecohome Rice Cooker Low Carbo, kalian hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang ingin kalian bikin dan tunggu hingga matang dan dessert bisa langsung kalian siapkan.

Nasi goreng
Tidak hanya memasak nasi, kalian juga bisa gunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbo untuk membuat nasi goreng dengan mudah, kalian cukup gunakan fitur “nasi goreng” dan memasukkan bahan makanan yang ingin kalian gunakan kedalam inner pot lalu kalian bisa tumis bahan-bahan yang ingin kalian masak sambil aduk menggunakan spatula.

Tim Ikan
Untuk kalian yang suka dengan ikan yang dimasak dengan cara di tim, kalian bisa menggunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbo. Kalian bisa membuat tim ikan dengan cara memasukkan bahan-bahan kedalam inner pot dari rice cooker dan menggunakan fitur “warm” yang ada pada Ecohome Rice Cooker Low Carbo dan kalian tunggu hingga matang, jika sudah matang kalian bisa langsung nikmati tim ikan tersebut.

Bubur
Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa kalian gunakan untuk membuat beraneka macam jenis bubur dengan mudah, seperti bubur ayam atau bubur kacang hijau. Kalian hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang ingin kalian jadikan bubur dengan menggunakan inner pot tanpa menggunakan stainless pot, kalian gunakan mode “bubur” jika sudah kalian masukkan bahan-bahannya. Kalian juga bisa membuat bubur bayi dengan mudah karena Ecohome Rice Cooker Low Carbo memiliki fitur yang disebut “bubur bayi” dan kalian hanya perlu menunggu bubur hingga matang untuk dikonsumsi.

 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.