Pertama kali di Indonesia! Hand Blender jadi satu dengan Chopper

Pertama kali di Indonesia! Hand Blender jadi satu dengan Chopper

Pertama kali di Indonesia! Hand Blender jadi satu dengan Chopper

Chopper merupakan salah satu alat yang saat ini sangat banyak digunakan masyarakat karena fungsinya yang sangat membantu penggunanya untuk menghaluskan bahan makanan dan bumbu sehingga dengan adanya chopper, kalian bisa menghemat banyak waktu jika ingin membuat suatu makanan dan tidak memerlukan tenaga lebih untuk menghaluskan bahan masakan.

Chopper juga biasa digunakan untuk menghancurkan berbagai jenis daging, walaupun daging yang tebal sekalipun chopper bisa menghancurkan daging bahkan hingga halus dan akan dengan mudah kalian olah untuk beberapa makanan yang membutuhkan daging halus.

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu blender yang bisa multifungsi, selain bisa kalian gunakan untuk membuat smoothies dan jus dengan blendernya, hand blender ini juga bisa kalian gunakan sebagai chopper bahkan whisker yang bisa kalian gunakan untuk mengocok telur ataupun adonan yang tidak terlalu berat seperti sponge cake atau membuat mayonnaise sendiri dengan hand blender. Berikut kami berikan beberapa fitur yang bisa kalian gunakan pada Ecohome Hand Blender dan tentunya bisa membantu anda untuk menyiapkan bumbu masakan:

Blender

Ecohome Hand Blender memberikan fitur blender tangan yang sangat mudah untuk digunakan, kalia hanya perlu menaruh bahan-bahan untuk smoothies atau mayonnaise, untuk smoothies kalian bisa menaruh buah yang sudah dibekukan dan langsung gunakan blender untuk menghaluskannya dan bisa kalian tambahkan bahan lainnya untuk melengkapi. Hand blender juga bisa kalian gunakan untuk membuat mayonnaise sendiri karena sudah disediakan gelas untuk membuatnya tanpa harus takut tumpah.

Whisker

Untuk kalian yang suka membuat makanan dari telur yang perlu dikocok hingga berbusa atau untuk kalian yang suka mengaduk adonan ringan seperti sponge cake, kalian bisa menggunakan whisker yang sudah diberikan. Kalian hanya perlu menukar kepala hand blender dengan whisker dan kalian bisa memasukan bahan adonan atau telur yang ingin kalian kocok kedalam gelas yang sudah disediakan dalam kemasan dan bisa langsung kalian gunakan.

Chopper

Ecohome Hand Blender memberikan fitur chopper yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bumbu masakan, untuk membuat sambal, bahkan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan daging karena chopper pada Ecohome Hand Blender memiliki kecepatan yang kuat untuk menghaluskan daging hingga 200 gram dan memiliki pisau yang sangat tajam dan bisa menghancurkan berbagai jenis daging.

Ecohome Hand Blender juga memiliki daya konsumsi listrik yang sangat kecil yaitu mulai dari 50 watt saja, sehingga untuk kalian yang memiliki daya listrik rumah yang rendah tidak perlu khawatir jika menggunakan produk ini karena tidak akan mengakibatkan listrik turun. Walaupun konsumsi daya listriknya rendah, Ecohome Hand Blender bisa menghasilkan kecepatan hingga 16000 rpm yang bisa menghaluskan bahan makanan dengan menggunakan hand blender. Selain itu, Ecohome Hand Blender mudah untuk dibawa bepergian karena ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga dengan adanya hand blender ini akan mempermudah kalian jika ingin membuat bahan makanan disaat bepergian jauh tanpa harus membuang waktu dan membuang tenaga karena akan sangat terbantu oleh hand blender.

Ecohome Hand Blender juga memiliki 2 level speed turbo yang bisa kalian gunakan untuk mengatur kecepatan perputaran blender dan chopper sesuai dengan kebutuhan dan tentunya Ecohome Hand Blender memiliki pisau yang berbahan Durale Titanium Blade anti karat dan sangat tajam yang bisa menghancurkan berbagai jenis makanan.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.