Oven untuk pengusaha makanan, bisa baking hingga memanggang

Oven untuk pengusaha makanan, bisa baking hingga memanggang

 

Oven merupakan produk yang biasa digunakan oleh mereka yang biasa melakukan baking, dari segi hobi hingga digunakan untuk bisnis atau usaha dibidang makanan seperti roti dan kue. Oven adalah alat yang digunakan untuk membuat adonan yang sudah merata untuk memasuki tahap memasak, sehingga dengan menggunakan oven para pecinta baking akan jauh lebih mudah untuk mematangkan adonan tersebut. Untuk kalian yang merasa menggunakan oven tradisional sulit untuk digunakan, kalian bisa beralih ke oven listrik karena dengan menggunakan oven listrik kalian hanya memerlukan listrik untuk mengoperasikannya dan jauh lebih cepat untuk digunakan sebagai alat memanggang.

Ecohome Oven Noble Digital merupakan produk yang diciptakan untuk para pecinta baking dan pengusaha dibidang baking agar memanggan lebih mudah karena memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk mempercepat baking. Selain itu, produk ini bisa kalian gunakan untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak sehingga makanan yang kalian makan akan jauh lebih sehat dengan kadar minyak yang sedikit dan bisa menghindari berbagai penyakit yang berbahaya untuk tubuh.

Ecohome Oven Noble Digital memiliki pengaturan fungsi dengan menggunakan layar sentuh, sehingga dengan adanya fitur ini kalian bisa mengatur beragam fungsi didalamnya yang bisa kalian atur secara manual sesuai dengan kebutuhan memasak kalian, kalian juga bisa menggunakan fitur-fitur yang sudah diatur secara otomatis yang ada pada Ecohome Oven Noble Digital sehingga jika kalian tidak ingin mengaturnya secara manual bisa langsung menekan mode yang kalian inginkan. Ecohome Oven Noble Digital juga bisa kalian gunakan sebagai fungsi lainnya sebagai berikut:

Defrost Warm
Fitur yang satu ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan microwave, sehingga dengan adanya fitur defrost ini kalian bisa memanaskan makanan bahkan kalian bisa memanaskan makanan yang beku sekalipun sehingga kalian tidak membutuhkan microwave untuk memanaskan makanan karena dengan menggunakan produk Ecohome Oven Noble Digital kalian sudah memiliki semua fungsi tersebut yang menjadi satu dengan produk.

Air Fryer
Ecohome Oven Noble Digital memiliki fungsi sebagai air fryer sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk baking dan memanggang saja, kalian bisa menggunakan produk ini untuk menggoreng makanan tanpa memerlukan minyak. Manfaat menggoreng tanpa minyak pun juga bisa kalian rasakan pada kesehatan tubuh kalian dan menghindari berbagai penyakit yang ditimbulkan dari mengkonsumsi minyak yang berlebih. Fungsi air fryer ini juga tidak sulit untuk digunakan, kalian hanya perlu memasukkan bahan makanan yang ingin kalian goreng kedalam air fryer basket yang sudah diberikan dalam kemasan dan kalian bisa langsung masukkan mode air fryer dan makanan akan tergoreng dengan sempurna karena cara menggorengnya memutar sehingga makanan bisa matang dengan sempurna.

Walaupun fungsi dari Ecohome Oven Noble Digital sangat banyak, kalian tidak perlu takut listrik dari penggunaan produk ini menjadi boros karena produk ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 600 watt per apinya sehingga tagihan listrik anda tidak akan boros dengan menggunakan produk ini. Ecohome Oven Noble Digital juga bisa atur suhu, timer, dan api. Kalian bisa mengatur api atas dan api bawah sesuai dengan kebutuhan kalian dan juga kalian bisa atur kipas untuk meratakan panas yang ada dalam oven sehingga masakan yang kalian masak akan matang lebih sempurna dibanding dengan oven yang tidak memiliki kipas didalamnya.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.