Oven Noble Digital, solusi untuk baking jumlah besar

Oven Noble Digital, solusi untuk baking jumlah besar

Di era modern saat ini, banyak pengusaha di bidang baking seperti pengusaha bakery, kue, dan roti. Tidak dapat dipungkiri usaha di bidang tersebut bisa dibilang termasuk salah satu usaha yang banyak pembelinya. Banyaknya masyarakat yang menyukai roti dan kue membuat para pengusaha di bidang baking semakin banyak, namun apakah masih banyak pengusaha di bidang tersebut yang menggunakan oven jenis tradisional? Ya, masih banyak pengusaha yang menggunakan jenis oven tradisional yang menggunakan api dan gas. Hal ini membuat para pengusaha roti dan kue tidak efisiensi waktu dan pengeluaran, sehingga di era modern seperti ini sudah banyak oven berjenis listrik yang membuat penggunanya tidak perlu lagi mengisi ulang gas, hanya perlu mencolokan ke stop kontak dan oven langsung tersambung dengan listrik. Oven listrik juga bisa kalian gunakan fitur untuk mengatur timer agar hasil baking tidak overcooked atau hangus, karena ketika settingan timer berhenti, oven listrik pun ikut berhenti bekerja, sehingga tidak terjadi hasil baking yang overcooked.

Ecohome Oven Noble Digital

Ecohome oven noble digital merupakan varian baru dari Ecohome oven noble series yang sebelumnya sudah ada, tetapi ada peningkatan fitur dari jenis sebelumnya. Ecohome oven noble digital memiliki daya konsumsi listrik sebesar 600 watt api atas dan 600 watt api bawah yang dapat menghasilkan tingkat panas hingga 230 derajat celcius yang bisa diatur sesuai kebutuhan dan dapat membuat hasil baking mengembang dan matang sempurna. Ecohome oven noble digital juga memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 48 liter yang bisa kalian gunakan untuk baking dalam jumlah besar, sehingga cocok untuk kalian yang ingin memulai atau sudah memiliki usaha di bidang baking. Ecohome oven noble digital juga memiliki beberapa fitur modern yang bisa mempermudah penggunanya, berikut fitur-fitur yang diberikan:

  • Full Touch Screen

Ecohome oven noble digital memiliki fitur layar sentuh untuk penggunanya yang bertujuan mempermudah agar para pengguna yang tangannya kotor saat sedang baking bisa tetap mengatur fitur yang ada pada oven. Didalam fitur inipun, Ecohome oven noble digital memiliki 12 program yang dapat mempermudah penggunanya untuk baking, diantaranya ada program untuk mengatur api atas dan api bawah, memanggang, membuat kue, membuat pizza, kue kering, buskuit, memanggang daging, ikan, dan ayam, dan ada fitur airfryer yang sudah tersedia pada oven model lainnya di Ecohome oven series, serta ada fitur defrost.

  • Defrost Warm

Fitur ini baru ada di Ecohome oven noble digital yang fungsinya hampir sama dengan microwave, yang bertujuan untuk menghangatkan makanan seperti makanan yang beku atau makanan matang yang ingin dihangatkan kembali. Perbedaanya dengan microwave, fitur defrost tidak menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memanaskan makanannya.

Ecohome oven noble digital juga memiliki spesifikasi dengan double glass yang membuat daya tahan kaca lebih kuat dan tidak mudah pecah jika suhu terlalu panas, karena oven ini bisa kalian gunakan untuk usaha bidang baking dalam jumlah banyak dan kapasitas dari oven ini juga sangat besar, sehingga akan mempermudah para pengusaha di bidang baking untuk dapat membuat roti atau kue dalam jumlah yang banyak ataupun berukuran besar. Selain itu, kalian diberikan rotisserie stick dalam kemasan produk yang berguna untuk memanggang ayam atau bebek hingga 1 ekor sekaligus dan dapat menghasilkan matang yang merata dan efisiensi waktu karena rotisserie akan berputar dan menggunakan api atas bawah yang akan mempercepat tingkat kematangan dari ayam atau bebek.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.