Oven kapasitas besar, peluang usaha untuk para pecinta baking!

Oven kapasitas besar, peluang usaha untuk para pecinta baking!

Siapa yang belum menggunakan oven di era saat ini? Ya, oven dikenal sebagai salah satu alat untuk memasak adonan kue atau roti yang biasa digunakan dalam dunia baking untuk mematangkan adonan, selain itu oven juga bisa digunakan untuk memanggang makanan seperti makanan yang berbahan dasar daging, dengan menggunakan oven makanan yang dimasak tidak terlalu menimbulkan banyak asap sehingga lebih ramah jika digunakan didalam ruangan tertutup. Di era saat ini, sudah tidak perlu menggunakan oven tradisional yang menggunakan api sebagai pemanasnya karena sudah banyak beredar oven yang menggunakan listrik sehingga tidak perlu menggunakan api langsung untuk memasak sebuah makanan, dengan menggunakan oven listrik para pecinta baking bisa lebih efisien waktu dan pengeluaran untuk memasak sebuah makanan.

Ecohome Oven Noble merupakan oven listrik multifungsi yang tidak hanya digunakan sebagai alat untuk baking, tetapi penggunanya juga bisa menggunakan oven ini untuk memasak berbagai jenis makanan karena memiliki fungsi lebih dari 1, diantaranya Ecohome Oven Noble Series bisa digunakan untuk menggoreng makanan tanpa minyak atau biasa disebut dengan air fryer karena sudah tersedia fitur dalam oven untuk air fryer, kalian hanya perlu memasukkan bahan makanan yang ingin digoreng dengan mode air fryer kedalam air fryer basket yang sudah diberikan dalam kemasan dan masukkan mode air fryer untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak sehingga tubuh jauh lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit karena tidak ada endapan minyak dalam tubuh yang memicu berbagai penyakit berbahaya.

Selain untuk air fryer, Ecohome Oven Noble Series bisa juga digunakan untuk menghangatkan makanan yang berfungsi seperti microwave sehingga dengan menggunakan oven ini kalian tidak perlu lagi membeli microwave untuk menghangatkan makanan karena dengan 1 oven ini kalian bisa gunakan untuk berbagai fungsi. Selain itu, kalian juga bisa memanggang berbagai jenis makanan seperti ayam atau bebek panggang dengan menggunakan rotisserie stick yang ada dalam kemasan, dengan teknik memanggang secara memutar masakan akan matang dengan sempurna secara keseluruhan tanpa matang hanya satu sisi sehingga hasil makanan yang dimasak akan lebih matang merata.

Ecohome Oven Noble Series memiliki kipas didalamnya yang berfungsi untuk menyebarkan panas agar keseluruhan ruang oven bisa memiliki suhu panas yang merata dan juga dengan adanya diamond cavity yang berfungsi untuk memantulkan panas sehingga suhu panas dalam oven merata dan membuat masakan tidak hanya matang pada bagian luar saja tetapi hingga bagian dalam juga. Oven Noble juga memiliki api pada bagian atas dan bawah yang bisa kalian atur sesuai kebutuhan masakan karena ada beberapa masakan yang hanya membutuhkan api satu sisi saja dan tentunya suhu oven juga bisa kalian atur sesuai kebutuhan, berbeda dengan oven tradisional, oven ini bisa mengatur suhu hingga 230 derajat celcius yang hampir semua jenis masakan bisa kalian masak dengan menggunakan oven ini. Penggunaan daya listrik yang dikonsumsi oleh oven ini juga terbilang rendah, dengan kapasitas sebesar 48L oven ini hanya memerlukan daya 600 watt per apinya sehingga aman untuk digunakan oleh siapapun dan tidak akan mengocek kantong dalam untuk membayar tagihan listrik kalian. Dengan kapasitas yang besar bisa kalian gunakan untuk baking dalam jumlah yang lebih banyak dan memanggang makanan dengan jumlah besar, kalian bisa memasukkan 2 ekor ayam sekaligus kedalam oven ini untuk dipanggang.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.