Oven Listrik Low Watt terbaik 2022! Ecohome Oven Noble Digital tidak hanya sekedar Oven baking!

Oven Listrik Low Watt terbaik 2022! Ecohome Oven Noble Digital tidak hanya sekedar Oven baking!

Β 

Oven listrik merupakan generasi penerus dari oven tradisional yang memiliki fungsi jauh lebih baik karena dengan menggunakan oven listrik kalian bisa mengatur suhu serta timer dan juga bisa mengatur posisi api yang ingin digunakan. Beberapa oven listrik sudah dilengkapi dengan kipas didalamnya yang berfungsi sebagai pengantar panas yang baik agar suhu ruang oven panas dengan merata, sehingga makanan yang dimasak dan dipanggang dengan oven bisa matang dengan merata. Oven listrik juga bisa digunakan untuk memasak makanan yang membutuhkan api salah satu, misalkan api atas saja atau api bawah saja sehingga makanan yang dimasak bisa matang sesuai dengan keinginan dan selera.

Ecohome Oven Noble Digital merupakan salah satu oven yang memiliki fitur yang tidak dimiliki oven pada umumnya karena oven ini memiliki fitur defrost yang bisa digunakan untuk memanaskan makanan atau bisa dibilang fungsinya hampir mirip dengan microwave sehingga tidak perlu membeli microwave lagi karena hanya dengan membeli oven ini fitur-fitur lainnya juga sudah didapat. Ecohome Oven Noble Digital juga bisa digunakan untuk memanggang ayam 2 ekor sekaligus, dengan fitur yang diberikan juga bisa menggoreng makanan tanpa minyak menggunakan fitur air fryer yang diberikan oleh oven ini, fitur ini bisa membuat tubuh lebih sehat karena berkurangnya kandungan minyak dalam makanan yang digoreng.

Dengan ukurannya yang 48L, membuat penggunanya bisa menggunakan oven ini untuk menjadi alat untuk usaha, sehingga dengan adanya oven ini penggunanya bisa membuat kue atau roti bahkan makanan lainnya dalam jumlah banyak dan bisa dijadikan peluang usaha. Ecohome Oven Noble Digital memiliki tingkat suhu panas yang sangat tinggi sehingga kalian bisa memasak berbagai jenis makanan dengan mudah, suhu maksimal yang bisa dihasilkan oleh oven ini adalah 230 derajat sehingga hampir semua jenis makanan bisa dimasak menggunakan oven ini.

Walaupun oven ini bisa menghasilkan panas yang tinggi, tetapi konsumsi listrik dari oven inipun sangatlah kecil, hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 600 watt per apinya kalian bisa memasak berbagai macam makanan tanpa membutuhkan waktu lama. Ecohome Oven Noble Digital juga memiliki fitur touch screen yang bisa mempermudah penggunanya jika sedang baking sehingga tidak perlu memutar knob jika tangan sedang kotor karena adonan, dan fitur touch screen ini juga sudah memiliki beberapa mode didalamnya yang bisa langsung digunakan tanpa perlu disetting manual, sehingga dengan mudah bisa langsung kalian gunakan.

Ecohome Oven Noble Digital juga sudah dilengkapi dengan rotisserie stick yang bisa digunakan untuk memanggang makanan dengan cara memutar, kalian bisa menusukkan makanan pada rotisserie stick dan makanan akan berputar sehingga bisa membuat makanan matang dengan sempurna diseluruh sisi. Selain itu, air fryer basket juga sudah disediakan untuk yang ingin menggoreng makanan tanpa memerlukan minyak, sehingga hasil makanan akan jauh lebih renyah dan tidak mengandung banyak minyak sehingga membuat makanan lebih sehat untuk tubuh dan tidak mengendapkan minyak pada tubuh. Mengkonsumsi makanan yang rendah kadar minyaknya bisa mencegah beberapa penyakit kronis diantaranya adalah kolestrol yang bisa menyebabkan stroke pada orang yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak dan mengendap dalam tubuh. Dengan menggunakan oven ini justru kalian bisa meminimalisir penyakit yang akan datang ke tubuh dan membuat hidup lebih sehat dalam jangka panjang.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.