Ngupas bawang tanpa takut bau menempel ke tangan

Ngupas bawang tanpa takut bau menempel ke tangan

Memasak merupakan suatu kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan di setiap orang, karena dengan memasak suatu makanan sendiri yang ingin dikonsumsi akan membuat kalian jauh lebih hemat dibanding harus membeli makanan dari luar. Untuk membuat sebuah makanan, tentunya kalian memerlukan bumbu untuk dimasak yang biasanya menggunakan bumbu yang harus dihaluskan terlebih dahulu untuk dimasak dalam suatu makanan. Ecohome Food Processor merupakan sebuah alat yang diciptakan untuk membantu kalian yang suka memasak dengan bumbu halus, menghancurkan daging, membuat jus, dan banyak fungsi lainnya yang bisa kalian gunakan serta memiliki fitur garlic peeler yang berfungsi sebagai pengupas bawang putih tanpa harus meninggalkan bau pada jari-jari tangan kalian. Untuk kalian yang ingin memasak dan membuat suatu makanan dan minuman menggunakan Ecohome Food Processor, kami berikan sedikit tips penggunaannya agar mempermudah kalian dalam memasak:

Kupas bawang putih

Bagi kalian yang membutuhkan bawang putih untuk dijadikan salah satu bumbu dapur yang akan dihaluskan tetapi tidak ingin bau dari bawang menempel ke tangan dan susah dibersihkan, kalian bisa menggunakan garlic peeler yang sudah ada dalam kemasan Ecohome Food Processor. Fungsi dari garlic peeler adalah mengupas kulit bawang putih tanpa harus kalian kupas secara manual menggunakan tangan, kalian hanya perlu memasukan bawang putih yang masih dibalut dengan kulitnya kedalam bowl chopper yang ada apa Ecohome Food Processor dan mengganti mata pisau chopper dengan garlic peeler, setelah itu kalian hanya perlu menekan tombol food processor dan kulit bawang putih akan terkupas dengan sendirinya tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Menghaluskan bumbu

Ecohome Food Processor bisa juga kalian gunakan untuk menghaluskan bumbu masakan hingga benar-benar halus, jika kalian membutuhkan bawang putih kupas kalian bisa memasukan bawang putih yang sudah terpisah dari kulitnya setelah kalian kupas menggunakan garlic peeler, lalu masukan bahan-bahan bumbu yang ingin kalian haluskan. Kalian hanya perlu memasukan bahan-bahan bumbu kedalam grinding cup dan menekan tombol pada food processor. Dalam waktu kurang dari 1 menit, bumbu akan halus dengan sendirinya dan bisa langsung kalian lanjutkan untuk mentumis atau untuk baluran makanan yang ingin kalian masak tanpa harus repot menghaluskannya menggunakan tangan secara manual.

Membuat jus sayuran dan buah-buahan

Untuk kalian yang suka olahraga dipagi hari atau suka meminum jus sebelum bepergian, kalian bisa menggunakan Ecohome Food Processor untuk membuatnya. Ecohome Food Processor sudah dilengkapi tumbler yang bisa kalian gunakan untuk blender jus yang bisa langsung kalian bawa, kalian hanya perlu menukar grinder blender dengan tutup botol yang sudah disediakan sehingga kalian tidak perlu repot menuangnya kedalam gelas dan dapat langsung kalian minum. Blender ini pun tidak membutuhkan waktu lama untuk menghaluskan jus karena memilikimana pisau yang sangat tajam serta memiliki kecepatan 22.000 rpm yang membuat halus secara hitungan detik.

Jika kalian menyukai jus yang dingin tapi tidak suka es batu larut bersamaan dengan jus karena dirasa akan membuat jus jadi terlalu banyak air, kalian bisa menggunakan chopper untuk menghancurkan es batu dengan cara yang sangat mudah, kalian hanya perlu memasukan es batu utuh kedalam bowl chopper yang sudah disediakan dan hanya perlu menekan tombol food processor dan es batu akan hancur yang bisa kalian tuangkan kedalam tumbler jus dan bisa kalian nikmati bersamaan dengan jus yang sudah kalian blender.

Ikan suwir, ayam, dan daging giling

Kalian yang suka mengolah makanan menggunakan ikan-ikanan yang disuwir atau daging yang digiling, tidak perlu lelah lagi mengolahnya karena Ecohome Food Processor bisa menghaluskan berbagai macam daging tanpa membutuhkan waktu lama. Kalian hanya perlu memasukan jenis daging kedalam bowl chopper yang sudah sediakan dalam kemasan, lalu menekan tombol food processor dan kalian bisa lihat hasil dari halusnya daging yang sudah kalian masukkan, kalian tidak membutuhkan tenaga untuk menghacurkan berbagai macam daging.

Ecohome Food Processor

Ecohome Food Processor bisa menjadi solusi kalian untuk mempermudah menyiapkan suatu bahan masakan bahkan bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai macam minuman, dan tentunya hanya memakan daya listrik sebesar 300 watt yang dapar terbilang sangat kecil untuk ukuran produk yang multifungsi yang dapat menghasilkan kecepatan 22.000 rpm yang bisa menghaluskan semua jenis bahan masakan dalam waktu hitungan detik

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.