Minuman yang bisa menaikkan mood sesuai Zodiakmu

Minuman yang bisa menaikkan mood sesuai Zodiakmu

Zodiak adalah suatu ramalan yang berasal dari Yunani dengan arti lingkaran hewan, banyak masyarakat yang ingin mengetahui apakah ramalan zodiak bisa dipercaya? Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, zodiak adalah lingkaran khayalan di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi 12 tanda perbintangan. Zodiak mempunyai kaitan dengan astrologi atau ilmu yang bisa menghubungkan antara Gerakan benda di tata surya mulai dari planet, bulan, serta matahari dengan karakter atau nasib manusia. Zodiak dipercaya sebagai salah satu ramalan yang banyak dialami oleh masyarakat yang hasil ramalannya sesuai dengan dirinya sendiri sehingga saat ini zodiak bisa dibilang menjadi patokan oleh beberapa orang. Tapi apakah kalian tahu bahwa menaikkan mood seseorang bisa kalian coba lakukan dengan cara mengikuti zodiaknya? Kami berikan cara menaikkan mood dengan menggunakan minuman yang sesuai dengan zodiak kalian, berikut beberapa minuman yang bisa menaikkan mood sesuai dengan zodiak:

Aries
Dilansir dari jackandbeyond.com, seseorang yang memiliki zodiak aries memiliki sifat yang cenderung berani dan ambisius sehingga dalam hal ini minuman yang bisa kalian nikmati adalah jus cranberry yang bisa menambah semangat. Jus cranberry juga bisa kalian buat menggunakan Ecohome Slow Juicer Big Mouth yang bisa mengolah buah menjadi jus yang sangat segar untuk diminum

Taurus

Untuk kalian yang memiliki zodiak Taurus, bisa dibilang karakter seorang Taurus adalah karakter yang tenang dan lebih menyukai kenyamanan dan kelembutan. Untuk minuman yang cocok dengan karakter Taurus, kalian bisa membuat semacam smoothies manis seperti banana smoothies yang bisa kalian buat dengan cara memasukan buah pisang beku kedalam Ecohome Slow Juicer Big Mouth yang nantinya setelah hasil dari smoothies keluar, bisa kalian tambahkan dengan susu dan gula, setelah itu bisa kalian aduk dan langsung kalian nikmati. Jangan menggunakan buah yang dirasa asam karena karakter Taurus cenderung menyukai buah-buahan yang manis.

Gemini

Karakter seorang Gemini bisa dibilang tidak bisa fokus dalam satu hal lebih dari lima menit sehingga gemini membutuhkan salah satu minuman yang dirasa bisa membuat fokus dirinya dengan menggunakan orange juice yang sangat mudah kalian buat, kalian hanya membutuhkan jeruk Sunkist dan memasukannya kedalam Ecohome Slow Juicer Big Mouth dan hasil dari jus yang segar bisa langsung kalian minum. Jeruk dirasa bisa meningkatkan konsentrasi untuk peminumnya yang jika disangkut pautkan dengan Gemini kemungkinan akan membuatnya jauh lebih fokus terhadap satu hal.

Cancer

Cancer memiliki karakter yang bisa menghargai apapun, sehingga dalam hal minuman zodiak cancer tidak terlalu mementingkan minuman yang berlebihan dan bisa menerima minuman yang sederhana untuk meningkatkan mood tanpa harus memilih minuman untuk meningkatkan mood.

Leo

Untuk Leo, kalian bisa meningkatkan mood dengan menggunakan minuman yang berbahan dasar buah lemon, karena karakter dari Leo memiliki sifat yang sangat bersemangat sehingga dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung rasa asam akan meningkatkan rasa semangat pada diri Leo.

Virgo

Virgo memiliki sifat yang sedikit perfeksionis, logis, dan praktis. Oleh karena itu, kombinasi minuman yang bisa kalian gunakan adalah minuman yang mengandung rasa pahit seperti kopi yang dicampur sedikit rasa manis seperti krim yang akan berdampak ke mood Virgo akan menjadi lebih baik.

Libra

Libra merupakan salah satu zodiak yang sangat menghargai berbagai hal dan bisa menerima apapun yang terjadi dalam dirinya, sehingga dengan karakternya Libra cenderung bisa menerima beberapa minuman, tetapi ada satu minuman yang mungkin bisa meningkatkan mood yaitu buah anggur yang bisa kalian buat sebagai jus dengan menggunakan Ecohome Slow Juicer Big Mouth dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan memasukan buah anggur kedalam slow juicer dan hasil dari buah anggur bisa dinikmati dan jangan lupa hidangkan bersamaan dengan makanan yang mengandung daging yang bisa membantu meningkatkan mood dari Libra.

Scorpio

Zodiak yang satu ini memiliki sifat yang cenderung bersemangat dan memperhitungkan segala hal yang ingin dilakukan, sehuingga dengan menggunakan espresso atau kopi akan membuat diri dari Scorpio terasa nyaman dan bisa fokus dalam hal yang ingin dilakukan.

Sagitarius

Sagitarius memiliki karakter yang suka berpetualang, lucu, dan penuh cerita. Minuman yang cocok untuk karakter ini adalah minuman yang bisa membuatnya bahagia seperti cokelat panas yang bisa meningkatkan mood untuk peminumnya dan cenderung membuat mood dari pengkonsumsinya menjadi lebih ceria.

Capricorn
Dengan memiliki sifat yang sangat tinggi tingkat fokusnya untuk menaklukkan masa depannya, Capricorn sangat menghargai suatu hal sehingga minuman yang cocok dengan zodiak ini adalah minuman yang bisa meningkatkan fokus yang tinggi dengan membuat minuman yang mengandung buah anggur yang sudah di fermentasi yang dipercaya bisa meningkatkan konsentrasi untuk penikmatnya.

Aquarius

Untuk karakter Aquarius justru cenderung menyukai keunikan, dalam hal ini ada beberapa yang bilang bahwa Aquarius biasa membuat minuman yang mereka eksperimenkan sendiri sehingga jika diberikan resep minuman yang sudah tertulis, kemungkinan besar Aquarius akan meraciknya sendiri sesuai dengan yang mereka mau.

Pisces

Pisces memiliki sifat yang baik dan kreatif, sehingga dengan adanya sifat tersebut cenderung piscess menyukai minuman yang membuat dirinya terasa nyaman sepert jus buah yang manis atau kopi yang dirasa bisa membuat dirinya tenang dan berfikir untuk kedepannya.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.