Menghancurkan es batu, menggiling daging, hingga membuat adonan dengan Food Processor

Menghancurkan es batu, menggiling daging, hingga membuat adonan dengan Food Processor

Food Processor merupakan salah satu alat yang bisa membantu kalian untuk menghancurkan bahan makanan yang ingin kalian olah menjadi suatu makanan yang enak, karena food processor merupakan alat multi fungsi yang bisa kalian gunakan untuk menggiling dan mengaluskan berbagai macam bahan, bahkan bisa kalian fungsikan sebagai alat untuk mengaduk adonan. Kalian bisa menggunakan Ecohome Food Processor untuk membuat berbagai jenis minuman karena sudah disediakan tumbler yang bisa kalian bawa kemana saja dan juga kalian jadikan blender untuk membuat jus. Beberapa fungsi dari Ecohome Food Processor bisa kalian coba dibawah ini:

Ice Crusher
Untuk kalian yang ingin membuat makanan yang membutuhkan es batu halus, kalian bisa menggunakan chopper dari Ecohome Food Processor untuk menghaluskan es batu, seperti es doger atau es campur yang kalian makan memerlukan es batu halus sehingga dengan menggunakan fungsi ice crusher kalian hanya perlu menaruh es batu utuh kedalam bowl chopper yang sudah diberikan, lalu menekan tombol pada food processor dengan perlahan maka es batu utuh akan menjadi halus dan bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai macam makanan.

Menggiling Daging
Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan untuk mencincang dan menggiling daging, ada beberapa makanan yang membutuhkan potongan daging yang kecil atau bahkan daging halus. Kalian bisa menggunakan fungsi chopper pada Ecohome Food Processor untuk menghaluskannya, dengan cara kalian memasukkan daging yang ingin kalian olah (maksimal 500gr) dan kalian tekan tombol pada food processor secara perlahan, jika daging sudah halus sesuai dengan keinginan kalian, kalian bisa menggunakan daging tersebut untuk menjadi bahan olahan untuk makanan yang membutuhkannya seperti isian pangsit. Selain daging sapi, kalian juga bisa gunakan untuk menghaluskan berbagai jenis daging lainnya seperti daging ayam atau ikan supaya halus.

Membuat Jus
Jus merupakan salah satu minuman yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan menjadi peluang bisnis bagi beberapa orang. Dengan menggunakan Ecohome Food Processor kalian bisa menggunakan tumbler yang sudah diberikan untuk membuat jus karena selain bisa menjadi chopper, produk ini bisa kalian gunakan juga sebagai blender yang bisa menghaluskan berbagai macam makanan dan minuman. Dengan adanya tumbler yang diberikan, kalian tidak perlu repot memindahkan hasil jus yang sudah kalian buat ke wadah lainnya karena kalian bisa mengganti pisau blender dengan tutup tumbler yang sudah disediakan sehingga bisa langsung kalian bawa bepergian.

Membuat Adonan
Siapa yang menyangka ternyata Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan untuk membuat adonan, seperti adonan donat atau roti yang tidak terlalu berat. Kalian cukup memasukkan bahan-bahan yang ingin kalian jadikan adonan kedalam bowl chopper pada food processor, tekan tombol food processor secara bertahap dan tidak ditahan terlalu lama, kalian bisa mengaduk adonan secara perlahan sehingga adonan pun memiliki hasil yang sempurna. Dengan adanya fungsi ini, kalian tidak perlu lelah untuk membuat adonan secara manual menggunakan tangan.

Pengupas Bawang Putih
Jika kalian tidak suka dengan aroma bawang putih yang menempel pada tangan, kalian tidak perlu lagi mengupas bawang putih secara manual menggunakan tangan karena Ecohome Food Processor memiliki fungsi untuk mengupas kulit bawang putih tanpa kalian sentuh, hanya dengan memasukkan bawang putih kedalam bowl chopper dan mengganti mata pisau dengan garlic peeler yang sudah disediakan lalu tekan tombol food processor secara bertahap maka kulit bawang putih akan terkupas dengan sendirinya.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.