Menghaluskan es batu hingga membuat bumbu masakan dengan Ecohome Hand Blender

Menghaluskan es batu hingga membuat bumbu masakan dengan Ecohome Hand Blender

Β 

Kalian suka memasak tetapi membutuhkan berbagai macam alat untuk membuatnya? Ecohome Hand Blender merupakan salah satu solusi untuk kalian yang ingin memasak tanpa perlu membeli berbagai jenis alat untuk membantu membuat makanan. Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai makanan dengan mudah dan cepat tanpa harus lelah, karena Ecohome Hand Blender memiliki beberapa fungsi yang menjadi 1 produk, hand blender ini bisa kalian gunakan dari segi membuat minuman hingga makanan bahkan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bahan masakan.

Dengan menggunakan Ecohome Hand Blender, kalian bisa menghemat hingga Rp 10 juta karena kalian tidak perlu lagi membeli produk lainnya, berikut beberapa fungsi yang bisa kalian gunakan untuk membuat makanan dan minuman dengan menggunakan Ecohome Hand Blender:

Juicer
Ecohome Hand Blender bisa mempermudah kalian yang suka mengkonsumsi jus agar membuatnya dengan mudah dan cepat, dengan menggunakan fungsi juicer kalian hanya perlu memasukkan buah yang ingin kalian jadikan jus dan menekan tombol pada Hand Blender. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan fungsi juicer ini untuk membuat smoothies, milkshake, bahkan bisa kalian gunakan untuk membuat mayonnaise sendiri dengan mudah, hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan menekan tombol Hand Blender dan atur speed sesuai kebutuhan kalian.

Whisker
Fungsi yang satu ini bisa kalian gunakan untuk mengocok telur jika memang membutuhkan bahan masakan yang perlu menggunakan telur yang dikocok halus ataupun bisa kalian gunakan mengaduk adonan halus seperti adonan basah yang ringan. Dengan adanya fungsi whisker ini, jika kalian suka melakukan baking kue kecil ternyata bisa kalian gunakan dengan mudah, hanya perlu memasukkan bahan adonan yang dibutuhkan dan mengatur speed pada Hand Blender sesuai dengan kebutuhan kalian. Fungsi ini membuat kalian yang ingin baking ringan tidak perlu lagi membeli hand mixer karena kalian bisa menggunakan Ecohome Hand Blender untuk melakukannya yang memiliki fungsi lainnya selain sebagai pengaduk adonan atau pengocok telur.

Chopper
Chopper merupakan alat yang biasa digunakan untuk menghaluskan daging atau bahan makanan lainnya, dengan menggunakan chopper kalian bisa terbantu tanpa harus lelah menghaluskan bahan makanan. Ecohome Hand Blender memiliki fitur chopper yang bisa kalian gunakan untuk membuat sambal atau menghaluskan bumbu bahkan bisa kalian gunakan untuk mencincang dan menghaluskan daging hingga 350gr dalam hitungan detik karena memiliki mata pisau yang tajam. Selain uitu, Ecohome Hand Blender juga bisa kalian gunakan untuk menghancurkan es batu, jika kalian butuh es batu halus untuk membuat sebuah minuman ternyata produk ini dengan mudah akan menghaluskannya, hanya perlu menaruh es batu utuh kedalam bowl chopper dan menekan tombol Hand Blender secara perlahan dan hasil es batu akan langsung halus dengan sendirinya.

Dengan menggunakan Ecohome Hand Blender, kalian tidak perlu lagi membeli minuman dari luar atau membeli bahan makanan jadi dari luar karena kalian bisa membuatnya sendiri dengan mudah sehingga kalian bisa menghemat biaya untuk membuatnya. Kalian hanya perlu membeli 1 produk untuk fungsi yang bisa digunakan membuat berbagai jenis makanan tanpa perlu membeli produk lainnya. Ecohome Hand Blender juga hemat konsumsi listrik yaitu hanya mengkonsumsi listrik mulai dari 50 watt, walaupun konsumsi listriknya rendah kalian tetap bisa menggunakannya tanpa takut tenaga berkurang jika digunakan untuk menghaluskan bahan makanan yang berat sekalipun.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.