Menggoreng makanan dengan cepat menggunakan Cubic Air Fryer

Menggoreng makanan dengan cepat menggunakan Cubic Air Fryer

Berbagai negara memiliki beraneka macam jenis makanan, salah satunya adalah makanan yang digoreng dengan minyak yang sudah menjadi makanan umum oleh diberbagai negara dan daerah terutama di Indonesia. Indonesia memiliki berbagai macam jenis makanan yang digoreng menggunakan minyak dan sudah menjadi makanan sehari-hari oleh masyarakat untuk mengkonsumsi makanan  yang digoreng. Tetapi membuat makanan yang di goreng membutuhkan waktu yang tidak sebentar, kalian harus memanaskan minyak terlebih dahulu agar masakan menjadi renyah dan makanan matang dibagian luar dan dalam, dan mengkonsumsi makanan berminyak atau makanan yang digoreng menggunakan minyak bisa menimbulkan berbagai jenis penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Penyakit umum yang sering terjadi karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak adalah radang dan batuk bahkan jika dalam jangka panjang bisa menimbulkan penyakit kronis seperti kanker dan stroke karena menimbunkan lemak jenuh dalam tubuh yang bisa menyumbat pembuluh darah.

Air Fryer merupakan produk yang diciptakan untuk para pecinta makanan untuk menggoreng makanan tanpa memerlukan minyak yang bisa membuat makanan matang dengan sempurna luar dalam dan hasil dari masakannya pun tetap renyah bahkan bisa lebih renyah dibanding makanan yang digoreng menggunakan minyak karena tidak ada minyak yang mengendap pada makanan jika sudah didiamkan beberapa menit. Air fryer juga biasa digunakan untuk memanaskan makanan yang sudah di goreng dan membuat kadar minyak yang sudah ada dalam makanan tersebut justru berkurang.

Ecohome Cubic Air Fryer memiliki keunggulan yang bisa kalian gunakan untuk menggoreng makanan tanpa perlu menggunakan minyak ataupun bisa kalian gunakan untuk memanaskan makanan yang sudah digoreng dan membuat kadar minyak pada makanan tersebut menjadi berkurang sehingga bisa membuat kalian yang mengkonsumsi nya bisa mengurangi risiko terkena penyakit yang biasanya disebabkan karena mengkonsumsi minyak terlalu banyak dan mengendap dalam tubuh. Ecohome Cubic Air Fryer bisa kalian gunakan untuk menggoreng makanan hingga suhu 230 derajat yang hampir semua jenis masakan yang perlu digoreng bisa matang dengan sempurna menggunakan air fryer tanpa harus digoreng menggunakan minyak.

Selain bisa digunakan untuk menggoreng makanan, Ecohome Cubic Airfryer juga memiliki banyak fungsi lainnya yang tentunya sangat membantu penggunanya diantaranya memiliki fitur defrost yang berguna untuk menghangatkan makanan, fungsi ini memiliki kemiripan seperti microwave yang berguna untuk menghangatkan kembali makanan atau bisa digunakan untuk mencairkan makanan beku. Fitur dehydrate, berfungsi untuk mengeringkan makanan seperti buah yang dipotong kecil-kecil dan dihilangkan kadar air nya untuk membuat buah bisa bertahan lebih lama dan lebih awet serta nutrisi buah juga terjaga bahkan bisa kalian jadikan untuk cemilan keripik buah.

Fitur oven juga diberikan oleh Ecohome Cubic Air Fryer, sehingga kalian bisa menggunakannya untuk baking dan membuat berbagai macam kue dan roti menggunakan Cubic Air Fryer, kalian bisa mengatur suhu oven sesuai keinginan dan atur timer untuk menentukan waktu memasak. Fitur ini juga bisa kalian gunakan untuk memanggang beraneka macam jenis daging dengan sempurna dan kalian bisa menggunakan rotisserie stick untuk membuat daging yang kalian masak bisa matang merata tanpa hangus dengan cara memutar selama proses memasak. Untuk kalian yang ingin memanggang roti, kalian bisa gunakan fitur ferment untuk membuat adonan lebih cepat mengembang disaat proses memanggang didalam Cubic Air Fryer.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.