Menggiling daging hingga membuat jus dengan Hand Blender

Menggiling daging hingga membuat jus dengan Hand Blender

Hand Blender merupakan produk yang sangat membantu penggunanya yang ingin memasak sebuah makanan dan memerlukan alat bantu untuk mengolah bahan makanan sebelum dimasak. Selain bisa digunakan untuk mengolah bahan makanan, Ecohome Hand Blender juga bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis minuman, diantaranya adalah membuat jus dan smoothies. Ecohome Hand Blender bisa membantu para penggunanya untuk memudahkan dalam memasak makanan yang menggunakan bahan dasar daging halus, karena Ecohome Hand Blender memiliki chopper yang bisa digunakan untuk menghaluskan berbagai jenis daging hingga 350gr. Berikut beberapa fitur yang diberikan oleh Ecohome Hand Blender:

Membuat Jus dan Smoothies

Untuk kalian yang ingin membuat berbagai jenis jus dan smoothies, kalian bisa menggunakan blender yang ada pada Ecohome Hand Blender, dengan blender ini kalian bisa menaruh buah segar untuk kalian blender menggunakan Hand Blender dan akan menjadi jus yang segar dan enak dinikmati. Jika ingin membuat smoothies, kalian bisa menggunakan buah yang sudah dibekukan dan bisa langsung kalian blender dan smoothies bisa langsung kalian nikmati. Selain itu, blender dari Ecohome Hand Blender juga bisa kalian gunakan untuk membuat mayonnaise dengan bahan-bahan yang kalian siapkan sendiri yang tentunya lebih sehat dibanding membelinya dari luar.

Membuat Adonan dan Mengocok Telur

Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan untuk membuat adonan lembut seperti sponge cake, karena didalam kemasan Ecohome Hand Blender sudah disediakan whisker untuk mengaduk adonan agar bisa tercampur merata sebelum dibaking. Ecohome Hand Blender juga bisa kalian untuk mengocok telur dengan mudah dan cepat menggunakan whisker yang disediakan.

Menghaluskan Daging dan Bumbu

Jika membutuhkan alat untuk mencincang atau menghaluskan daging utuh, kalian bisa menggunakan Ecohome Hand Blender karena dalam kemasan sudah disediakan chopper multifungsi yang bisa kalian gunakan untuk menggiling dan menghaluskan berbagai jenis bahan makanan.Β  Kalian juga bisa menggunakan chopper dari hand blender ini untuk menghaluskan bumbu masakan seperti campuran bawang-bawangan dan cabai untuk ditumis menjadi masakan. Hanya perlu menaruh bahan-bahan kedalam bowl chopper dan menekan tombol yang ada pada Hand Blender dan bahan masakan akan halus dalam waktu singkat.

Ecohome Hand Blender memiliki spesifikasi yang sangat memudahkan penggunanya dan tentunya membuat penggunanya lebih hemat pengeluaran karena Ecohome Hand Blender menyedot daya listrik hanya 50 watt hingga 400 watt tergantung percepatan dan bahan makanan yang di aduk. Produk ini juga praktis untuk dibawa kemana saja karena design nya yang membuat produk ini bisa ditaruh dimana saja tanpa menyempitkan tempat, tetapi walaupun produk ini terlihat kecil ternyata kapasitas nya cukup besar untuk ukuran hand blender karena Ecohome Hand Blender memiliki kapasitas bowl chopper sebesar 800ml dan gelas untuk blender 600ml.

Hand Blender ini juga dilengkapi fitur safety yang disebut overheat protection yang berfungsi untuk mencegah mesin dari hand blender panas yang mengakibatkan konsleting pada produk dan listrik yang digunakan sehingga akan tetap membuat produk ini awet digunakan dalam jangka panjang. Ecohome Hand Blender juga memiliki 2 tingkat percepatan yang menghasilkan 16.000 rpm yang bisa menghancurkan bahan makanan yang berat sekalipun dan tetap stabil walaupun jumlah bahan makanan yang dimasukan kedalam bowl berjumlah besar dan berat.

Β 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.