Mengaduk adonan hingga menggiling daging dengan Ecohome Hand Blender

Mengaduk adonan hingga menggiling daging dengan Ecohome Hand Blender

Β 

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu produk multifungsi yang diciptakan oleh Ecohome yang berfungsi untuk membantu para masyarakat yang ingin lebih mudah membuat bumbu atau bahan masakan didapur, dengan adanya hand blender ini masyarakat bisa jauh lebih ringan untuk membuat suatu makanan tanpa harus bersusah payah memproses makanan tersebut menjadi halus. Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai jenis bahan makanan seperti bumbu utuh yang ingin dihaluskan, daging, ataupun untuk kalian yang ingin membuat adonan kue menggunakan whisker. Ecohome Hand Blender memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yang bisa kalian gunakan untuk berbagai fungsi, berikut adalah beberapa fungsi yang bisa kalian gunakan dari Ecohome Hand Blender untuk menghaluskan bahan makanan:

Whisker
Fungsi whisker sendiri untuk kalian gunakan sebagai alat pengaduk, kalian bisa gunakan untuk mengocok telur hingga berbuih atau bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan basah yang ringan sehingga kalian bisa gunakan whisker sebagai alat untuk baking dengan kapasitas kecil. Kalian yang ingin mencoba mengaduk bahan untuk menjadi makanan atau minuman dengan mudah dan cepat, kalian bisa menggunakan fungsi whisker sebagai alat pengaduk yang akan mempermudah tanpa membutuhkan waktu yang lama, hanya dengan menekan tombol dan mengatur kecepatan yang ada pada Ecohome Hand Blender.

Blender
Jika ingin membuat minuman yang berbahan dasar buah seperti jus, fungsi blender bisa kalian gunakan untuk membuatnya. Hanya perlu memasukkan bahan-bahan kedalam gelas yang disediakan dalam kemasan, lalu menekan tombol hand blender dan sambil menekan perlahan buah yang ingin dihaluskan dan kalian bisa melihat hasil jus akan halus dengan cepat. Jika kalian ingin membuat smoothies juga caranya sangat mudah, kalian hanya perlu memasukkan buah yang sudah kalian bekukan kedalam gelas yang sudah disediakan dan bisa kalian campurkan dengan bahan lainnya bersamaan dan haluskan bersama buah beku tersebut.

Chopper
Untuk kalian yang ingin menghaluskan berbagai bahan makanan seperti membuat sambal ataupun menggiling daging hingga halus. Jika kalian ingin membuat sambal, kalian bisa masukkan bahan-bahan yang ingin kalian haluskan kedalam bowl chopper yang disediakan dan menekan tombol serta mengatur speed pada hand blender dan sambal akan langsung halus dengan hitungan detik. Untuk penggunaan menggiling daging kalian bisa memasukkan daging utuh yang ingin kalian haluskan dan menekan tombol secara perlahan dan daging akan halus dengan sendirinya.

Ice Crusher
Untuk kalian yang ingin membuat es batu halus untuk kalian gunakan sebagai minuman yang membutuhkan es batu halus, kalian bisa gunakan fungsi ice crusher pada Ecohome Hand Blender. Selain bentuknya yang kecil, kalian bisa menghancurkan es batu sesuai kebutuhan kalian. Kalian hanya perlu memasukkan es batu yang ingin kalian haluskan ke bowl chopper yang sudah disediakan dalam kemasan, dan menekan tombol pada hand blender dengan perlahan dan es batu akan halus dengan sendirinya.

Ecohome Hand Blender memiliki kapasitas bowl yang lumayan besar walaupun bentuk produknya sangat kecil, memiliki kapasitas 800ml yang bisa kalian gunakan untuk jumlah besar dan memiliki gelas sebesar 600ml. Ecohome Hand Blender juga mengkonsumsi daya listrik yang rendah untuk ukuran blender multifungsi sebagai pengolah bahan makanan, mulai dari 50 watt kalian sudah bisa gunakan produk ini untuk menghaluskan berbagai jenis makanan dengan sempurna dan tidak membutuhkan waktu lama.

Β 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.