Mengaduk adonan berat hingga 2,5kg dengan menggunakan Ecohome Stand Mixer Pro

Mengaduk adonan berat hingga 2,5kg dengan menggunakan Ecohome Stand Mixer Pro

Β 

Stand Mixer menjadi salah satu alat yang digunakan oleh para pecinta baking dan para pengusaha dibidang baking, sehingga dengan adanya stand mixer mereka bisa terbantu dan lebih leluasa untuk eksplor berbagai jenis adonan. Stand mixer merupakan solusi untuk kalian yang suka membuat adonan agar tidak perlu lelah jika ingin mengaduk adonan seperti menggunakan hand mixer karena kalian hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang sudah disiapkan kedalam bowl mixer dan mengatur speed pada stand mixer, dan stand mixer akan beroperasi sendiri tanpa perlu kalian pegang. Dengan adanya stand mixer, kalian bisa membuat adonan untuk baking dalam jumlah banyak dan tidak perlu lelah untuk memegang mixer selama pengadonan.

Ecohome Stand Mixer Pro juga menjadi solusi untuk para pecinta baking agar tidak kerepotan untuk mengaduk adonan, karena produk ini memiliki fitur yang bisa mempermudah kalian untuk mengaduk adonan dengan adanya fitur yang diberikan. Ecohome Stand Mixer Pro sudah tidak menggunakan knob putar karena produk ini menggunakan layar sentuh untuk pengaturannya. Ecohome Stand Mixer Pro juga memiliki fitur timer yang bisa digunakan untuk mempermudah disaat mengaduk adonan karena kalian hanya perlu mengatur waktu berhenti mesin dengan timer, sehingga jika kalian membutuhkan mengaduk adonan yang tidak boleh terlalu lama untuk diaduk bisa menggunakan fitur ini karena mesin mixer akan berhenti beroperasi disaat timernya sudah selesai dan adonan akan menyatu secara merata dengan hasil yang sempurna.

Mengaduk adonan hingga 2,5kg
Untuk Ecohome Stand Mixer Pro ini, kalian bisa menggunakannya untuk mengaduk adonan berat sekalipun karena memiliki kapasitas bowl yang besar yaitu 8 liter yang bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai macam jenis adonan dalam jumlah banyak, dengan bowl yang besar ini kalian bisa membuat adonan dalam sekali bekerja mesin hingga seberat 2,5kg sehingga kalian tidak perlu cemas jika ingin membuat kue atau roti dalam jumlah banyak atau besar. Walaupun Ecohome Stand Mixer Pro bisa menampung hingga 2,5kg adonan, kalian tidak perlu takut mesinnya rusak karena produk ini menggunakan full chopper motor dan gear menggunakan bahan metal sehingga mesin akan tetap kuat untuk mengaduk adonan berat sekalipun. Ecohome Stand Mixer Pro tentunya memiliki kecepatan hingga 21.000 rpm yang kecepatannya tidak perlu diragukan lagi, karena dengan adanya kecepatan power yang tinggi adonan seberat apapun akan tetap menghasilkan adonan yang rata dengan sempurna.

3 Jenis alat pengaduk
Ecohome Stand Mixer Pro memiliki 3 jenis alat pengaduk yang memiliki fungsi berbeda, dengan 3 jenis alat ini kalian bisa membuat berbagai adonan yang kalian inginkan. Berikut fungsi-fungsi dari alat pengaduk yang diberikan oleh Ecohome Stand Mixer Pro:

  • Whisker: alat pengaduk ini kalian gunakan untuk membuat adonan yang basah seperti kue, karena kue membutuhkan mengembang sebelum masuk ketahap pemanggangan dalam oven. Dengan adanya whisker ini, adonan basah bisa cepat mengembang dan teraduk secara merata
  • Dough Hook: berfungsi sebagai alat untuk mengaduk adonan kering atau adonan yang padat dan berat, sehingga dengan menggunakan alat ini kalian bisa membuat adonan menjadi cepat kalis seperti adonan roti, donat, dan adonan lainnya yang kering. Alat ini sangat kuat untuk mengaduk adonan berat karena memiliki bahan material aluminium yang.
  • Beater: alat ini bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan kue kering yang tidak butuh mengembang, dengan menggunakan alat ini kalian bisa meratakan bahan-bahan kue kering dengan mudah dan cepat.
Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.