Mempertahankan konsistensi rasa kopi dengan Ecohome Coffee Maker

Mempertahankan konsistensi rasa kopi dengan Ecohome Coffee Maker

 

Ecohome Coffee Maker merupakan salah satu mesin kopi yang diciptakan untuk para penikmat kopi yang ingin merasakan berbagai jenis kopi yang ada, dengan adanya Ecohome Coffee Maker para penikmat kopi bisa menikmati kopi dengan mudah dan hanya dalam hitungan beberapa menit saja untuk menikmati kopi. Ecohome Coffee Maker bisa mempertahankan konsistensi rasa pada kopi, karena setiap kopi memiliki rasa dan karakternya masing-masing sehingga dengan menggunakan Ecohome Coffee Maker kalian bisa merasakan rasa asli dari kopi.

Ecohome Coffee Maker juga bisa kalian gunakan untuk menyeduh berbagai macam jenis teh, kalian hanya perlu menaruh teh yang ingin kalian seduh kedalam filter dan menuangkan air pada penampungan air Coffee Maker, dan hanya dengan menekan 1 tombol dalam hitungan detik teh akan keluar dengan sendirinya kedalam server dan bisa langsung kalian nikmati. Ecohome Coffe Maker memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut:

Pengaturan Konsentrasi
Untuk para penikmat kopi, pada Ecohome Coffee Maker kalian bisa mengatur 3 tingkat konsentrasi kopi, kalian bisa memutar pengaturannya sesuai dengan selera kalian masing-masing, sehingga untuk kalian yang suka kopi dengan rasa yang strong bisa kalian atur dan untuk kalian yang suka rasa kopi yang tidak terlalu pekat juga bisa kalian atur sehingga semua penikmat kopi bisa mengeksplor rasa sesuai dengan selera kalian. Pengaturan konsentrasi juga bisa kalian gunakan untuk menyeduh minuman yang lainnya seperti teh atau jahe dan bisa kalian gunakan sesuai selera.

Auto Warming
Ecohome Coffee Maker memiliki fungsi auto warming yang berguna untuk menghangatkan kopi yang sudah masuk kedalam server sehingga kopi tetap panas walaupun sudah diseduh. Setelah mesin kopi berhenti mengeluarkan kopi, dengan otomatis fitur auto warming akan langsung menyala dan memanaskan server atau teko dari Ecohome Coffee Maker sehingga minuman yang sudah kalian seduh bisa tetap panas dalam waktu 40 menit. Setelah lebih dari 40 menit, mesin akan mati dan berhenti beroperasi sehingga jika lupa untuk mematikan Ecohome Coffee Maker, listrik rumah anda akan tetap aman tidak mengkonsumsi daya lagi.

Kapasitas Besar
Ecohome Coffee Maker memiliki kapasitas penampungan kopi yang besar hingga 1,25L, sehingga dengan adanya kapasitas yang besar kalian bisa membuat kopi dengan kapasitas yang banyak dan bisa digunakan untuk banyak orang. Walaupun kapasitasnya menampung banyak, kalian tetap bisa menikmati kopi atau teh yang panas yang disebabkan oleh fitur auto warming yang ada pada Ecohome Coffee Maker.

Hemat Daya Listrik
Untuk kalian yang memiliki daya listrik rumahnya rendah, kalian tidak perlu ragu lagi terhadap produk ini, karena Ecohome Coffee Maker memiliki daya konsumsi listrik yang rendah, hanya 900 watt dalam hitungan beberapa menit saja kalian bisa menikmati kopi, teh, atau minuman yang kalian seduh sehingga kalian tidak perlu takut tagihan listrik bengkak.

Ecohome Coffee Maker juga memiliki voltage sebesar 240v yang membuat alat ini bisa memproduksi kopi dan teh atau minuman yang diseduh secara cepat tanpa membutuhkan waktu lama sehingga kalian bisa menikmati kopi tanpa perlu menunggu dan hasil kopi atau minuman yang diproduksi oleh mesin kopi yang satu ini sangatlah baik terhadap konsentrasi rasa yang diberikan dan bisa kalian atur tingkat konsentrasinya sesuai dengan selera. Ecohome Coffee Maker juga sangat mudah untuk dibersihkan, dengan adanya filter yang bisa kalian gunakan berulang kali hanya perlu kalian cuci dengan air maka kalian bisa menggunakannya kembali.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.