Membuat kopi hanya butuh waktu 1 menit dengan Coffee Maker

Membuat kopi hanya butuh waktu 1 menit dengan Coffee Maker

Kopi merupakan salah satu minuman yang saat ini banyak dikonsumsi masyarakat bahkan dijadikan peluang usaha untuk para pecinta kopi. Kopi sendiri memiliki banyak khasiat yang baik untuk dikonsumsi diantaranya adalah meningkatkan energi karena kopi mengandung stimulant yang disebut kafein sehingga kafein yang dikonsumsi akan menyerap ke aliran darah. Selain itu, kopi juga bisa berfungsi sebagai penurun berat badan karena dapat dibilang kopi merupakan zat alami yang terbukti membantu pembakaran lemak. Penelitian menunjukan bahwa kafein bisa meningkatkan pembakaran lemak sebanyak 10% pada orang gemuk dan 29% pada orang kurus. Kopi juga bisa menurunkan risiko diabetes tipe 2 asalkan meminumnya tanpa menggunakan gula. Peneliti sudah mengamati bahwa orang yang mengkonsumsi kopi secara rutin memiliki risiko terkena diabetes 50% lebih rendah dibanding yang tidak mengkonsumsi kopi.

Ecohome Coffee Maker
Ecohome Coffee Maker merupakan varian baru dari Ecohome yang bisa memanjakan para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi tanpa perlu repot. Ecohome Coffee Maker hanya perlu menaruh bubuk kopi kedalam filter dan memasukan air sesuai kebutuhkan dan sesuai dengan jumlah bubuk kopi yang ditaruh dalam filter. Kalian hanya perlu menekan tombol yang ada pada Coffee Maker dan mesin akan menyeduh kopi dengan sendirinya. Jika kopi sudah masuk kedalam Coffee Server, kopi tetap bisa panas dalam waktu 40 menit karena Ecohome Coffee Maker memiliki fitur auto warm yang tetap bisa menghangatkan kopi sehingga tetap enak untuk diminum. Jika sudah lewat dari 40 menit mesin kopi akan berhenti bekerja dengan sendirinya karena memiliki fitur auto off yang akan membuat konsumsi listrik kalian tidak boros jika lupa mematikan mesin kopi.

Ecohome Coffee Maker memiliki 3 tingkat konsentrasi yaitu konsentrasi 0.7%, 0.9%, dan 1.1% yang bisa menghasilkan tingkat kepekatan kopi sesusai dengan keinginan kalian. Ecohome Coffee Maker juga memiliki kapasitas yang besar yaitu 1.25L yang bisa kalian gunakan untuk membuat kopi hingga 15 cup dan bisa kalian nikmati bersama kerabat, walaupun kapasitasnya besar Coffe Maker ini tetap menghemat ruang dan tempat karena designnya yang mengutamakan agar tetap bisa ditaruh dimana saja tanpa memakan tempat yang besar.

Coffee Maker yang satu ini juga memiliki filter yang bisa kalian gunakan berulang kali, jika sudah selesai pemakaian kalian bisa mencuci filter dengan air saja, karena bahan dari filter ini sendiri menggunakan bahan plastic dan nylon yang sangat mudah untuk kalian cuci. Fitur dari Ecohome Coffee Maker sendiri bisa menghasilkan aroma dan rasa kopi yang maksimal karena memiliki fitur Smart Nozzle Twister yang ada dalam teko Coffee Maker dan dapat mengsirkulasi kopi yang masuk secara rata dan menghasilkan aroma yang optimal dan konsisten dari cangkir pertama hingga cangkir terakhir. Untuk fitur safety, Ecohome Coffee Maker juga memiliki overheat protection yang bisa melindungi mesin dari panas berlebih agar tidak membuat produk rusak dan tidak merusak listrik rumah anda dan tetap aman dari konsleting listrik.

Dengan adanya Ecohome Coffee Maker, para pecinta kopi bisa mencoba berbagai jenis dan berbagai rasa kopi nusantara dengan mudah karena cara pemakaiannya yang simple dan hanya perlu menekan tombol yang ada pada coffee maker, setelah itu kopi akan keluar dalam waktu 1 menit untuk menyeduh kopi dan kopi bisa langsung kalian nikmati.

Β 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.