Memanggang adonan tanpa takut hangus dengan Oven Noble

Memanggang adonan tanpa takut hangus dengan Oven Noble

Baking merupakan kegiatan yang saat ini sering dilakukan oleh masyarakat bagi yang hobi melakukan baking atau bahkan memiliki usaha dibidang baking. Beberapa alat penting yang dilakukan saat baking adalah diantaranya mixer dan oven, oven merupakan salah satu alat penting dalam baking yang berguna untuk mematangkan adonan yang sudah dibuat menggunakan mixer. Di era saat ini sudah banyak berbagai jenis oven yang bisa digunakan untuk baking, dari mulai oven tradisional hingga oven yang menggunakan listrik.

Oven listrik merupakan varian terbaru dari oven tradisional yang bisa mempermudah penggunanya untuk melakukan baking, karena oven listrik hanya perlu menggunakan listrik untuk baking tanpa harus kerepotan memasang gas pada oven. Oven listrik juga memiliki fitur pengaturan suhu hingga timer yang bisa kalian gunakan untuk baking tanpa kesulitan karena kalian tidak perlu terus-terusan memantau masakan yang ada dalam oven. Fitur timer dan pengaturan suhu pada oven listrik bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan jenis makanan yang kalian masak dan tidak takut masakan akan hangus karena terlalu lama dipanggang dalam oven.

Ecohome Oven Noble memiliki fitur yang tidak diragukan lagi untuk kalian yang ingin mencoba baking atau ingin mencoba membuka usaha dibidang baking seperti usaha kue dan roti atau yang lainnya. Fitur dari oven ini sangat mudah untuk digunakan dan akan membuat baking terasa lebih menyenangkan, berikut beberapa fitur yang diberikan dalam Ecohome Oven Noble:

Pengaturan Timer dan Suhu
Untuk kalian yang baru ingin belajar baking atau ingin memulai usaha baking tetapi takut hasil dari masakannya hangus, kalian bisa menggunakan Ecohome Oven Noble ini, karena produk ini memiliki pengaturan suhu dan timer. Pengaturan suhu bisa kalian sesuaikan dengan resep masakan yang kalian bikin, sehingga dalam hal ini kalian tidak perlu khawatir masakan akan gagal karena kesalahan suhu memanggang yang biasanya tidak ada pada oven biasa yang tidak memiliki pengaturan suhu yang mengakibatkan kalian harus mengira-ngira api dari oven agar sesuai dengan makanan yang kalian masak.

Pada bagian timer, di oven listrik juga rata-rata sudah memiliki pengaturan yang bisa kalian gunakan agar masakan bisa kalian tinggal, tidak perlu kalian tunggu dan berkali-kali kalian cek agar masakan tidak hangus. Pada fitur timer ini kalian bisa menyesuaikan waktu pemanggangan pada oven dan tidak akan terjadinya hangus pada masakan karena disaat timer berhenti maka api dari oven juga akan berhenti bekerja sehingga tidak akan terjadi kehangusan pada makanan yang sedang dimasak.

Api Atas, Api Bawah, dan Kipas
Untuk kalian yang ingin membuat masakan yang membutuhkan waktu cepat, kalian bisa menggunakan oven listrik terutama pada Ecohome Oven Noble Series yang memiliki api atas bawah yang bisa kalian atur untuk mematangkan makanan. Kalian bisa menggunakan api atas bawah tergantung makanan yang kalian masak, jika masakan membutuhkan api atas saja kalian bisa mengaturnya karena ada beberapa oven yang membutuhkan api disatu sisi saja. Selain itu, Ecohome Oven Noble juga memiliki kipas didalamnya yang bisa meratakan hantaran panas supaya suhu panas dalam ruang oven bisa merata dan masakan akan matang dengan sempurna.

Air Fryer
Pada Ecohome Oven Noble Series, kalian memiliki fitur air fryer yang bisa kalian gunakan untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak, dengan adanya fitur ini kalian bisa memasukan makanan yang ingin di goreng kedalam air fryer basket yang sudah disediakan dalam kemasan, sehingga kalian hanya perlu memutar fungsi air fryer untuk menggunakannya dan makanan yang kalian goreng akan matang sempurna pada bagian luar dan dalam tanpa harus menggunakan minyak dan makanan akan jauh lebih sehat dengan kadar minyak yang sedikit pada makanan.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.