Program diet berhasil sejak menggunakan Rice Cooker Low Carbo

Program diet berhasil sejak menggunakan Rice Cooker Low Carbo

Di Indonesia ada salah satu makanan utama yang sangat wajib dimakan oleh masyarakat Indonesia, apapun lauknya makanan ini sangat wajib untuk dinikmati oleh masyarakat. Ya, jawabannya adalah nasi. Tetapi, apa kalian tahu bahwa sebenarnya nasi memiliki kadar karbohidrat dan gula yang tinggi? Nasi memiliki kadar karbohidrat hingga 50.37% yang bisa berdampak ke beberapa penyakit diantara nya adalah tinggi nya kadar gula darah, kolestrol, bahkan diabetes, sehingga alangkah lebih baik untuk mengurangi makanan yang mengandung kadar karbohidrat yang tinggi. Ecohome menemukan solusi untuk kalian yang masih suka mengkonsumsi nasi dengan jumlah banyak tetapi tidak mengandung kadar karbohidrat yang tinggi. Ecohome Rice Cooker Low Carbo merupakan alat penanak nasi yang bisa mengurangi kadar karbohidrat yang ada dalam nasi, sehingga untuk kalian yang sangat suka menikmati nasi dengan jumlah banyak, berat badan akan terjaga dan akan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan oleh karbohidrat yang berlebih. Untuk kalian yang sedang menjalani program diet, Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa sangat membantu, karena walaupun kalian mengkonsumsi nasi asalkan kadar karbohidratnya rendah, kalian tidak perlu takut gemuk walaupun perut kalian kenyang. Selain bisa untuk membuat nasi yang rendah karbohidrat, Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa digunakan untuk membuat makanan lainnya bahkan bisa kalian gunakan untuk membuat kue. Berikut kita berikan beberapa resep makanan enak yang bisa kalian konsumsi:

Nasi uduk

Siapa yang tidak kenal dengan makanan asli khas Jakarta ini? Makanan ini sering kalian jumpai di daerah Jakarta yang sudah tidak diragukan lagi rasanya, banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai makanan ini karena rasanya yang enak dan gurih serta diberikan lauk yang beragam. Kalian bisa membuat nasi uduk sendiri dengan menggunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbol, mudah sekali kalian hanya perlu memasukan 2 cup beras, 100ml santan kental, 1 ½ cup air, 3 lembar daun salam, dan 2 batang sereh. Setelah kalian masukan bahan-bahan tersebut, silahkan tekan tombol fitur “Nasi Campur” dan kalian hanya perlu menunggu nasi uduk matang dengan sendirinya.

Nasi kuning

Untuk kalian yang suka mengkonsumsi nasi kuning, kalian bisa membuatnya sendiri dengan Ecohome Rice Cooker Low Carbo, kalian bisa memasukan campuran bahan 2 cup beras, 1 ruas kunyit, 1 buah jeruk nipis, 100ml santan kental, 2 lembar daun pandan, 2 sdt kaldu bubuk, 1 sdt garam, 2 batang serai, 3 siung bawang merah, 4 lembar daun jeruk, 4 siung bawang putih. Setelah itu silahkan tekan tombol mode  “Nasi Campur” dan nasi kuning akan matang dengan sendirinya.

Nasi rendah karbohidrat

Untuk kalian yang ingin menjalankan program diet, kalian bisa menggunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbo untuk membantu kalian menurunkan berat badan tetapi bisa tetap menikmati nasi tanpa harus takut gemuk, karena Rice Cooker Low Carbo memisahkan air tajin yang ada dalam nasi sehingga kadar karbohidrat pada nasi menjadi rendah dan nasi tetap pulen dan enak untuk di konsumsi.

Brownies

Jika rice cooker hanya bisa digunakan untuk menanak nasi, Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa kalian gunakan untuk membuat kue, salah satu yang bisa kalian buat adalah brownies cokelat. Kalia bisa mencampurkan 100gr tepung almond, 20gr cokelat bubuk, seperempat garam, 3 butir telur, 100gr gula jagung, 125gr butter, dan 100gr dark cokelat atau kalian juga bisa menggunakan adonan instant brownies yang sudah biasa dijual di supermarket. Kalian hanya perlu memasukan adonan yang sudah jadi kedalam Ecohome Rice Cooker Low Carbo dan menekan tombol fitur “Cake” yang ada pada rice cooker dan tidak perlu mengatur timer, karena timer sudah otomatis menyesuaikannya dan brownies akan matang dengan sendirinya.

Ecohome Rice Cooker Low Carbo bisa sangat membantu untuk rumah tangga karena memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan, kalian bisa menggunakan Ecohome Rice Cooker Low Carbo untuk memasak berbagai makanan yang ada di resep pada kemasan produk.
Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.