Kurangi Anemia setelah sekali minum jus

Kurangi Anemia setelah sekali minum jus

slow juicer ecohome esj 999

Buah-buahan sangat baik untuk kesehatan manusia, karena buah-buahan memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak, diantaranya buah mengandung serat yang berguna untuk memperlancar pencernaan, sehingga tidak terjadi sembelit dan baik untuk kesehatan karena tidak menimbun penyakit yang disebabkan oleh sembelit. Buah-buahan juga mengandung vitamin C yang berfungsi untuk menyehatkan kulit, membentuk pembuluh darah yang bertujuan untuk menyembuhkan luka, memberbaiki dan merawat gigi ataupun tulang, serta dapat menyembuhkan Anemia.

Vitamin C juga memiliki beberapa manfaat yang dibutuhkan tubuh sebagai berikut:

Membantu mencegah Anemia

Mengkonsumsi vitamin C dapat membuat sel darah merah mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu. Vitamin C juga dapat membantu mengurangi resiko anemia atau kekurangan darah yang dapat membuat pengidapnya merasakan sakit kepala bahkan hingga sesak nafas, sehingga dengan mengkonsumsi jus buah yang mengandung vitamin C akan mengurangi anemia.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Dengan mengkonsumsi vitamin C, kalian bisa meningkatkan kekebalan tubuh yang berguna untuk menghindari berbagai macam penyakit. Vitamin C akan meningkatkan imunitas yang akan memproduksi sel darah putih yang akan melindungi dari kerusakan molekul yang berbahaya.

Mengurangi resiko penyakit berat

Vitamin C merupakan antioksidan yang dapat berfungsi sebagai pertahanan alami dalam tubuh kalian yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Faktanya, radikal bebas yang menumpuk bisa dapat menyebabkan stress oksidatif yang berdampak kepada penyakit kronis.

Selain buah-buahan, sayuran pun juga memiliki khasiat yang baik bagi tubuh, sayuran mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk tubuh, diantara nya sayuran juga memiliki vitamin C, vitamin A, dan juga vitamin vitamin E. Vitamin A memiliki kandungan yang dapat menjaga kesehatan mata dengan nama lain retinol yang bekerja mengubah cahaya yang ditangkap oleh mata menjadi impuls listrik ke otak. Vitamin A juga bisa membantu merawat kulit kalian sehingga dapat berguna untuk mengobati jerawat yang berperan untuk mengurangi kecepatan sel kulit lepas dan mengurangi penyumbatan pori-pori karena vitamin A dapat menjaga keratin agar tetap seimbang.

Vitamin E dalam sayur juga berguna untuk menjaga keseimbangan hormon, karena jika tidak dijaga, hormon yang tidak seimbang dapat berdampak kepada kenaikan berat badan, sakit perut saat menstruasi, infeksi saluran kemih, hingga alergi dan kecemasan berlebih. Dengan mengkonsumsi sayuran yang mengandung vitamin E, kalian dapat mengurangi keluhan tersebut.

Ecohome Slow Juicer Big Mouth

Bagi kalian yang ingin menjaga kesehatan dan tidak ingin terkena penyakit berat seperti anemia, kalian bisa menjaga tubuh kalian dengan cara mengkonsumsi buah dan sayur. Jika kalian malas memotong buah atau sayur untuk kalian jus, Ecohome slow juicer big mouth bisa menjadi solusi untuk kalian, karena dengan Ecohome slow juicer big mouth, kalian bisa mengkonsumsi buah dan sayur dalam bentuk jus tanpa harus kalian potong kecil-kecil, sehingga kalian bisa menikmati jus tanpa harus repot dan kalian bisa merasakan hasilnya setelah meminum jus buah dan sayur yang mengandung vitamin.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.