Konsumsi Cold Pressed Juice dan rasakan hasilnya untuk kesehatan

Konsumsi Cold Pressed Juice dan rasakan hasilnya untuk kesehatan

Menajaga kesehatan tubuh merupakan salah satu  hal yang wajib dilakukan oleh manusia, banyak cara untuk membuat tubuh tetap sehat yaitu dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat untuk tubuh. Buah dan sayuran menjadi salah satu alasan agar tubuh tetap sehat dan bugar, karena buah dan sayur memiliki banyak manfaat bagi tubuh diantaranya untuk mempertahankan metabolisme tubuh, melancarkan pencernaan, serta menghindari berbagai penyakit bahkan bisa menyembuhkan penyakit yang ada dalam tubuh.

Mengkonsumsi buah dan sayuran bisa membuat tubuh anda jauh lebih sehat dan bisa menangkal berbagai virus yang masuk dalam tubuh, di era saat ini sudah banyak varian buah dan sayur yang diolah untuk mudah dikonsumsi untuk masyarakat, salah satunya adalah jus buah dan sayur. Jus buah dan sayur disaat ini jauh lebih enak dikarenakan sudah banyak racikan yang bisa dinikmati oleh banyak orang karena jus buah dan sayur biasanya identik dengan rasa yang kurang enak dan sulit untuk dinikmati. Beberapa varian jus sudah enak untuk dikonsumsi salah satunya adalah cold pressed juice, memiliki banyak khasiat untuk tubuh bagi yang mengkonsumsinya. Berikut khasiat dari cold pressed juice untuk kalian yang ingin memiliki tubuh ideal, sehat, dan terhindar dari berbagai penyakit:

Menjaga Metabolisme Tubuh
Tubuh membutuhkan nutrisi yang banyak, sehingga dengan bantuan buah dan sayur bisa mengimbangi nutrisi yang ada dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi cold pressed juice nutrisi kalian akan jauh lebih baik, karena jus ini tidak mengalami oksidasi yang di akibatkan angin yang masuk saat proses pengejusan. Jus yang dibuat tanpa menggunakan blender akan menghasilkan nutrisi yang jauh lebih baik karena tidak ada proses perputaran pisau yang menghasilkan panas pada buah.

Menurunkan Berat Badan dan Detox
Untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan, tidak perlu lagi melakukan diet secara berlebihan karena dengan mengkonsumsi cold pressed juice kalian bisa membuat berat badan turun dengan sendirinya asalkan dikonsumsi secara rutin yang disebabkan terbuangnya zat residu, toksin, dan lemak yang ada dalam tubuh sehingga secara tidak langsung kalian sudah mendetox tubuh kalian dari racun serta menurunkan berat badan.

Mencegah Penyakit
Dengan seringnya mengkonsumsi cold pressed juice yang kaya akan nutrisi, kalian bisa menangkal berbagai penyakit serta menyembuhkan penyakit yang sudah ada dalam tubuh karena buah dan sayur yang kalian konsumsi memiliki banyak vitamin yang bisa menjaga kekebalan tubuh, dan jika dikonsumsi secara rutin tubuh akan jauh terasa lebih sehat dan bugar.

Menjaga Kesehatan Kulit
Mengkonsumsi buah dan sayur dengan cara memimun cold pressed juice membuat kulit lebih sehat bahkan bisa membuat kulit lebih bersih dan cerah. Racun yang mengendap dalam tubuh merupakan salah satu penyebab terjadinya kerusakan pada kulit, dengan ketidakseimbangan racun dalam tubuh akan membuat kulit menjadi kusam bahkan pucat dan rentan menimbulkan jerawat dan ruam. Jika diiringi dengan detox menggunakan cold pressed juice, kalian akan terhindar dengan masalah kulit.

Menambah Energi
Untuk kalian yg merasa dirinya lemah dan sering kelelahan, kalian bisa mendetox tubuh dengan cold press juice karena dengan kalian mengkonsumsinya tubuh akan menyerap nutrisi dari buah dan sayur yang bisa menghilangkan racun dalam tubuh, karena racun yang ada dalam tubuh adalah penyebab tubuh terasa lelah dan bisa juga untuk melancarkan pencernaan sehingga tidak tertimbun racun dalam tubuh.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.