Hemat uang hingga IDR 5 juta dengan Food Processor

Hemat uang hingga IDR 5 juta dengan Food Processor

Food processor adalah salah satu alat dapur yang bisa digunakan untuk menghancurkan atau menghaluskan berbagai macam jenis makanan, hampir sama dengan blender yang berfungsi untuk menghaluskan makanan. Food processor juga biasa digunakan untuk menggiling bumbu untuk masakan. Berbeda dengan food chopper yang hanya bisa digunakan untuk menggiling bahan makanan seperti daging dan es batu.

Ecohome Food Processor
Ecohome food processor merupakan salah satu produk dari Ecohome yang dibuat tidak hanya untuk food processor saja, tetapi bisa digunakan juga sebagai food chopper. Ecohome food processor menyatukan antara food processor dan food chopper agar bisa digunakan secara bersamaan yang dapat mengefisiensi waktu untuk penggunanya serta mempermudah pengguna dalam menghancurkan dan menghaluskan bahan makanan. Ecohome food processor memiliki 6 fungsi dalam 1 produk yaitu:


Chopper
Berfungsi untuk kalian yang ingin menggiling daging utuh agar halus, cocok untuk kalian yang suka memasak makanan yang menggunakan daging halus dan daging cincang.


Blender
Untuk kalian yang suka membuat jus buah ataupun sayur, Ecohome food processor juga bisa digunakan untuk blender dengan tumbler yang sudah disediakan dan bisa langsung kalian gunakan tumbler tersebut untuk kalian minum karena dalam kemasan juga diberikan tutup botol untuk tumblernya supaya bisa langsung kalian bawa setelah membuat jus.


Grinder
Bagi kalian yang suka menggiling bumbu agar halus ataupun untuk kalian yang suka membuat sambal, grinder ini cocok untuk mempermudah kalian, hanya dengan memasukan bahan yang kalian mau, dan langsung menekan tombol yang ada di Ecohome food processor.


Smoothies
Smoothies saat ini tidak perlu beli, karena kalian bisa membuat smoothies sendiri dengan Ecohome food processor karena penggunaannya sangat mudah, kalian hanya perlu memasukan bahan-bahan kedalam tumbler yang sudah disediakan.


Ice Crusher
Untuk kalian yang mau membuat es serut tanpa harus repot, Ecohome food processor bisa menghaluskan es batu dengan halus dan aman karena bowl dari Ecohome food processor sendiri berbahan kaca yang kuat.


Garlic Peeler
Kalian suka makanan yang menggunakan bawang putih, tapi malas untuk mengupasnya? Ecohome food processor sangat cocok untuk kalian, karena Ecohome food processor memiliki fitur Garlic Peeler yang berfungsi untuk mengupas kulit bawang putih tanpa harus menyentuh bawang. Hanya dengan memasukan bawang putih yang belum dikupas kedalam bowl kaca dan mengganti mata pisau dengan garlic peeler dan langsung menekan tombol secara perlahan, maka kulit bawang putih akan terkupas dengan sendirinya tanpa bersentuhan langsung dengan tangan dan lebih efisien waktu.


Ecohome food processor mengkonsumsi daya yang sangat kecil yaitu hanya 300W yang dapat menghasilkan 22000rpm sehingga perputaran mesinnya sangat kencang dan kuat. Ecohome food processor juga dilengkapi receipt book dan spatula didalam kemasannya yang dapat membantu kalian untuk menggunakan food processor dan tentunya Ecohome food processor juga dibandrol dengan harga yang relatif murah dengan 6 fitur dalam 1 produk.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.