Harga stand mixer paling murah dikelasnya dengan kekuatan mengaduk hingga 2kg!

Harga stand mixer paling murah dikelasnya dengan kekuatan mengaduk hingga 2kg!

Β 

Stand mixer merupakan alat yang digunakan untuk membantu penggunanya dalam dunia baking, alat ini digunakan untuk mengaduk bahan adonan yang ingin dimasak menjadi makanan seperti roti dan kue. Stand mixer bisa mempermudah penggunanya dibandingkan mengaduk dengan hand mixer karena dengan menggunakan stand mixer para pecinta baking hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang ingin dijadikan adonan kedalam bowl mixer yang sudah disediakan, dan setelah itu hanya perlu menyalakan mixer menggunakan alat pengaduk sesuai dengan jenis adonan yang dibuat dan mengatur speed sesuai dengan kebutuhan sehingga kalian tidak perlu lelah menggunakan tangan untuk menggenggam hand mixer untuk mengaduk adonan.

Ecohome Stand Mixer Noble merupakan salah satu varian mixer yang diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam dunia baking, karena dengan menggunakan stand mixer ini para pecinta baking bisa mengaduk berbagai jenis adonan yang ingin dibuat menjadi makanan dari mulai adonan roti dan kue hingga adonan mie juga bisa kalian buat sendiri dengan mudah. Ecohome Stand Mixer Noble juga bisa mengaduk adonan dalam skala besar yaitu bisa mengaduk adonan hingga 2kg yang tidak membuat mesin kewalahan, walaupun adonannya berat sekalipun stand mixer ini tetap stabil mengaduk karena memiliki kecepatan mengaduk hingga 20.000rpm sehingga adonan tetap teraduk secara merata walaupun beratnya hingga 2kg. Stand Mixer Noble memiliki kapasitas bowl yang cukup besar yaitu 6.5L yang bisa menampung adonan dalam jumlah banyak, selain itu walaupun bowl cukup besar alat pengaduk tetap mengaduk hingga dasar bowl sehingga hasil adonan merata dengan sempurna dan tidak tersisa pada bagian bawah.

Stand Mixer yang satu ini memiliki 6 tingkat percepatan yang bisa kalian atur sesuai dengan jenis adonan yang dibutuhkan, walaupun stand mixer ini memiliki 6 percepatan dan kecepatan yang tinggi hingga 20.000 rpm tetapi tidak perlu khawatir akan konsumsi listriknya, karena daya konsumsi listrik yang digunakan oleh stand mixer ini hanya mulai dari 200 watt saja sehingga jika kalian ingin menggunakan stand mixer ini untuk peluang usaha dalam dunia baking sangat bisa membantu karena tidak perlu mengeluarkan kocek lebih untuk konsumsi listriknya. Stand mixer ini terbuat dari bahan body material ABS dengan 3 layer coating yang bisa mempermudah penggunanya saat membersihkan stand mixer jika terkena kotor karena adonan dan juga membuat tampilan stand mixer ini menjadi lebih mengkilap dan mewah serta cocok untuk mempercantik dapur anda.

Ecohome Stand Mixer Noble memiliki 3 jenis alat pengaduk yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan, yang pertama adalah whisker yang bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan basah seperti kue yang membutuhkan adonan agar mengembang, kalian hanya perlu memasukkan bahan adonan basah yang ingin kalian buat. Yang kedua adalah dough hook yang digunakan untuk mengaduk adonan kering seperti roti yang membutuhkan hasil yang kalis sehingga adonan yang berat bisa dengan kuat teraduk merata dan hasil yang sempurna. Yang terakhir adalah beater yang biasa digunakan untuk membuat cookies atau kue kering, dengan mudah kalian hanya perlu memasukkan bahan adonan yang ingin dijadikan menjadi kue kering dan hasil adonan akan teraduk secara sempurna. 3 jenis alat aduk tersebut sudah kalian dapatkan dalam kemasan Ecohome Stand Mixer Noble.

Untuk kalian yang ingin mencoba membuat usaha dibidang baking kalian bisa mencoba produk ini untuk membuat adonan karena dengan bowl yang besar sehingga kalian bisa membuat adonan dalam jumlah banyak dalam sekali aduk.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.