Hand Mixer multifungsi dengan watt paling rendah

Hand Mixer multifungsi dengan watt paling rendah

Β 

Hand Mixer merupakan salah satu mixer yang biasa digunakan untuk mengaduk bahan makanan atau adonan sebelum memasuki tahap pemanggangan, hand mixer juga biasa digunakan untuk mencampurkan berbagai bahan masakan sehingga bisa mempermudah jika ingin mengaduk makanan tanpa harus menggunakan tangan dengan cara manual, tetapi pada Ecohome Hand Blender tidak hanya digunakan sebagai alat untuk mengaduk adonan atau bahan makanan saja tetapi kalian bisa gunakan untuk membuat beraneka macam jus, smoothies, mayonnaise, bahkan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bahan makanan seperti daging dan bahan masakan lainnya seperti bumbu, dan juga kalian bisa gunakan chopper dari produk ini untuk menghaluskan es batu jika memang membutuhkan bahan es batu yang halus.

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu alat yang memiliki daya konsumsi listrik yang sangat rendah, walaupun memiliki fungsi berbagai macam dan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai jenis makanan dan minuman, tetapi Ecohome Hand Blender hanya mengkonsumsi listrik mulai dari 50 watt saja sehingga membuat alat ini bisa kalian gunakan dimana saja tanpa khawatir tagihan listrik kalian membengkak. Ecohome Hand Blender memiliki kapasitas bowl chopper yang lumayan besar yaitu 800ml yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan daging hingga 350gr dan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bumbu seperti jika kalian ingin membuat sambal dengan mudah dan cepat, selain itu juga kalian bisa memasukkan es batu utuh kedalam bowl chopper dan hanya dalam hitungan detik kalian bisa menghaluskan es batu untuk kalian jadikan bahan minuman yang membutuhkan es batu halus.

Kapasitas gelas juicernya pun cukup besar yaitu 600ml sehingga bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai macam minuman menggunakan blender yang disediakan, kalian juga bisa membuat mayonnaise sendiri dengan menggunakan blender dari Ecohome Hand Blender. Untuk membuat jus kalian cukup memasukkan buah kedalam gelas yang diberikan atau kalian bisa masukkan ke wadah yang lain dan hanya perlu menekan buah menggunakan blendernya dan buah akan hancur menjadi jus yang segar tanpa memerlukan tambahan air. Selain itu, kalian bisa menggunakan blender ini untuk menghaluskan makanan diatas panci langsung karena menggunakan bahan stainless steel anti karat yang tahan panas dan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan makanan jika harus dibuat dengan suhu panas sekalipun.

Ecohome Hand Blender juga memiliki whisker yang bisa kalian gunakan untuk mengocok telur hingga berbusa atau bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan ringan seperti adonan kue sehingga kalian tidak perlu membeli mixer lagi karena dengan menggunakan alat ini kalian bisa gunakan untuk membuat berbagai macam makanan dan minuman tanpa perlu membeli produk lainnya untuk membuat makanan. Ecohome Hand Blender juga mempunyai fungsi chopper yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai macam bahan makanan dengan mudah dan hanya perlu menekan 1 tombol yang bisa menghaluskan bahan makanan seperti daging yang berat sekalipun. Ecohome Hand Blender juga memiliki pengaturan 5 speed percepatan dan turbo yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan dan bahan makanan atau minuman yang ingin kalian haluskan.

Dengan menggunakan Ecohome Hand Blender kalian bisa menghemat hingga IDR 10 Juta karena 4 in 1 function yang bisa kalian gunakan dalam 1 produk, sehingga dengan menggunakan produk ini kalian bisa leluasa membuat berbagai macam makanan dengan mudah tanpa perlu mengocek kantong dalam.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.