Food Processor multifungsi dengan daya paling rendah se-Indonesia

Food Processor multifungsi dengan daya paling rendah se-Indonesia

Food Processor merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk membantu masyarakat yang menyukai memasak dan ingin membuat berbagai macam jenis makanan dengan bumbu yang beraneka ragam karena food processor bisa kalian gunakan untuk membuat bumbu halus yang biasa digunakan untuk memasak masakan yang memerlukannya. Selain bisa digunakan untuk menggiling dan menghaluskan bumbu, pada Ecohome Food Processor juga bisa kalian gunakan untuk menghaluskan daging-dagingan seperti daging sapi, ayam, ikan, dan semacamnya dan bisa kalian haluskan untuk membuat beberapa makanan yang membutuhkan daging halus karena Ecohome Food Processor memiliki chopper pada bagian bawah yang bisa digunakan untuk menghancurkan serta menghaluskan berbagai macam bahan makanan bahkan bisa kalian gunakan untuk menghancurkan es batu hingga berubah menjadi es yang sangat halus. Berikut kami berikan kelebihan dari Ecohome Food Processor:

Memiliki daya konsumsi listrik rendah

Ecohome Food Processor memiliki daya konsumsi listrik yang sangat rendah, untuk kalian yang memiliki daya listrik rumah rendah tidak perlu takut untuk menggunakannya karena produk ini tidak akan membuat listrik anda turun secara tiba-tiba. Ecohome Food Processor hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 300 watt bahkan kami sudah tes menggunakan alat pengukur dan hasilnya konsumsi daya listrik Ecohome Food Processor dibawah 300 watt yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 22000 rpm yang bisa menghacurkan berbagai jenis bahan masakan.

Menggiling berbagai bahan masakan

Pada Ecohome Food Processor, kalian bisa menggiling berbagai jenis bahan masakan dengan menggunakan chopper atau grinder yang ada dalam kemasan, bahkan kalian bisa memasukan berbagaiย  macam jenis daging hingga 500gr dan bisa halus menjadi daging giling. Untuk menghaluskan bumbu, kalian bisa gunakan grinder yang sudah diberikan, hanya perlu memasukan bahan bumbu kedalam grinder dan menekan tombol pada food processor dan bumbu akan halus dengan sendirinya.

Membuat Jus dan Smoothies

Selain bisa digunakan untuk menghaluskan bahan masakan dan bumbu, Ecohome Food Processor juga bisa kalian gunakan untuk membuat jus buah dan sayuran serta bisa kalian gunakan untuk membuat smoothies karena Ecohome Food Processor memiliki blender yang bisa kalian gunakan pada bagian atas jika ingin membuat jus dan smoothies, bahkan Ecohome Food Processor memberikan tumbler yang juga digunakan sebagai wadah untuk blendernya sehingga kalian tidak perlu repot memindahkan jus atau smoothies kedalam gelas, kalian bisa menukar pisau blender dengan tutup botol dan hasil jus atau smoothies bisa langsung kalian nikmati tanpa harus memindahkannya ke wadah lain.

Ecohome Food Processor juga bisa kalian gunakan untuk mengupas kulit bawang putih yang menempel pada bawang sehingga dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu khawatir aroma dari bawang yang menempel pada tangan jika dikupas secara manual menggunakan tangan. Kalian hanya perlu memasukan bawang putih yang belum terkupas kedalam bowl chopper dan langsung menekan tombol food processor secara perlahanan, dan bawang putih akan terkupas dari kulitnya dengan bersih.

Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari Ecohome karena selain memiliki fungsi yang bermacam, Ecohome Food Processor juga memiliki fitur safety yang baik yaitu dengan adanya overheat protection yang bisa membuat food processor bisa bekerja lebih lama dan bisa menghindari kerusakan dari produk selama kalian gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.