Menghaluskan bahan masakan hanya dalam 15 detik

Menghaluskan bahan masakan hanya dalam 15 detik

Di era modern saat ini, semakin banyak produk-produk yang mempermudah penggunanya untuk hidup lebih praktis, diantaranya di bidang Home Appliances yang diciptakan untuk mempermudah para ibu rumah tangga ataupun para pecinta masak yang biasa melakukan kegiatan di dapur akan sangat terbantu dengan adanya teknologi yang modern.

Mengupas Kulit Bawang Putih

Ecohome Food Processor merupakan food processor pertama di Indonesia yang diciptakan selain bisa digunakan untuk blender dan chopper, ternyata bisa juga digunakan sebagai pengupas bawang putih, sehingga bagi kalian yang tidak tahan dengan bau dari bawang putih yang selalu menempel ditangan walaupun sudah cuci tangan, Ecohome Food Processor memberikan solusi untuk kalian. Ecohome Food Processor menyediakan pengganti mata pisau yang disebut Garlic Peeler yang berfungsi untuk mengupas bawang putih secara otomatis dengan hanya menekan tombol food processor. Kalian bisa mengganti mata pisau yang ada di bowl chopper dengan Garlic Peeler dan memasukan bawang putih yang belum dikupas kedalam bowl, setelah itu bawang putih akan terkupas dengan sempurna tanpa harus bersentuhan langsung dengan tangan.

Ecohome Food Processor

Ecohome Food Processor merupakan salah satu produk dari Ecohome yang diciptakan untuk para pengguna dapur dan para ibu rumah tangga untuk mempermudah melakukan kegiatannya serta lebih praktis, karena Ecohome Food Processor adalah produk multifungsi yang bisa kalian gunakan untuk membuat jus, menggiling daging, serta menghaluskan bumbu secara bersamaan.

Membuat Jus

Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan untuk membuat jus karena Ecohome Food Processor menyediakan blender yang sudah menyatu dengan tumbler yang diberikan dalam kemasan, tumbler ini bisa langsung kalian minum jusnya karena pisau blender yang digunakan bisa kalian ganti dengan tutup tumbler yang ada dalam kemasan, sehingga kalian bisa langsung meminum jus yang sudah jadi tanpa harus menuangkannya ke gelas ataupun ke botol minum lainnya. Tumbler ini sangat cocok untuk para pecinta olahraga yang tidak ingin kerepotan ketika ingin meminum jus untuk berolahraga karena kalian bisa langsung membawa tumbler tersebut setelah jus di blender. Jika kalian ingin menikmati jus yang dingin, kalian bisa menghancurkan es batu menggunakan chopper yang sediakan, sehingga kalian bisa membuat jus bersamaan dengan menghancurkan es batu.

Chopper Daging

Untuk para pecinta masak yang biasa membutuhkan cincangan daging yang halus untuk membuat makanan, Ecohome Food Processor sangat cocok untuk anda karena dengan adanya fitur Chopper kalian bisa menggiling daging hingga sangat halus dalam waktu singkat. Ecohome Food Processor memiliki 2 set pisau yang sangat tajam dan bisa digunakan sesuai kebutuhan oleh penggunanya dengan kapasitas bowl kaca yang sangat besar yaitu 2 liter dan kuat untuk menghancurkan daging seberat maksimal 300 gram dan hanya membutuhkan waktu dibawah 30 detik untuk menghaluskan daging yang utuh. Kalian bahkan bisa membuat jus bersamaan dengan saat chopper daging karena Ecohome Food Processor memiliki 2 buah motor atas dan bawah.

Menghaluskan Bumbu Masakan

Untuk membuat bumbu halus, kalian bisa menggunakan toples penggiling bumbu yang sudah disediakan dalam kemasan tanpa membutuhkan waktu lama. Toples penggiling juga bisa kalian gunakan untuk membuat sambal untuk kalian santap dan kalian bisa menggiling bumbu bersamaan dengan Chopper, sehingga dapat menghemat waktu jika ingin membuat sebuah masakan.

Ecohome Food Processor merupakan salah satu produk rumah tangga yang tidak hanya multifungsi, tetapi juga membuat penggunanya efisien pengeluaran karena Ecohome Food Processor hanya mengkonsumsi listrik sebesar 300 watt tetapi dapat menghasilkan tenaga putaran yang cukup cepat yaitu 22.000 rpm yang akan membuat makanan yang digiling sangat halus.
Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.