Ecohome Slow Juicer Big Mouth, Juicer terbaik tanpa ampas!

Ecohome Slow Juicer Big Mouth, Juicer terbaik tanpa ampas!

Β 

Membuat jus buah dan sayur memanglah mudah, tetapi apa kalian yakin buah dan sayur yang kalian buat menjadi jus memiliki nutrisi dan gizi yang baik untuk tubuh? Faktanya membuat jus dengan cara yang salah bisa membuat hasil dari buah atau sayur mengalami penurunan nutrisi dan gizi sehingga membuat jus buah atau sayur tidak mengandung hasil yang maksimal untuk tubuh. Membuat jus biasanya dilakukan dengan menggunakan blender sebagai alat pembuatnya, memasukkan buah kedalam blender dan menambahkan sedikit air lalu sistem kerja blender yaitu menggunakan mata pisau yang bisa menghacurkan berbagai jenis bahan makanan. Cara membuat jus dengan menggunakan blender ternyata bisa mengurangi gizi dan nutrisi yang ada dalam buah atau sayur karena dengan adanya pergesekan dan panas dari pisau bisa membuat buah atau sayur menjadi teroksidasi.

Foto: Freepik

Membuat jus dengan cara yang tepat kalian bisa menggunakan slow juicer karena dengan menggunakan alat ini hasil jus yang dibuat tidak teroksidasi serta tidak memerlukan tambahan air karena slow juicer menggunakan teknik memeras yang tidak menggunakan mata pisau sama sekali serta tidak menggunakan kecepatan tinggi yang mengakibatkan buah atau sayur yang dijadikan jus tidak terkena suhu panas dari perputaran mesin. Slow juicer juga memisahkan ampas dan sari buah sehingga jus yang dihasilkan tidak tercampur dengan ampas yang membuat jus menjadi kental dan kurang enak untuk diminum, walaupun memisahkan ampas tetapi slow juicer tidak membuang serat yang ada pada buah dan sayur serta lebih enak untuk diminum.

Ecohome Slow Juicer Big Mouth bisa menjadi solusi untuk kalian yang mementingkan kesehatan tubuh karena dengan menggunakan Ecohome Slow Juicer Big Mouth kalian tidak akan mengurangi gizi dan nutrisi yang ada dalam buah atau sayur, Ecohome Slow Juicer Big Mouth bisa menghasilkan cold pressed juice yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, dengan cara memeras buah dan sayur hingga sari-sarinya dan memisahkannya dengan ampas membuat hasil jus ini memiliki nutrisi yang tinggi, tidak ada oksidasi yang terjadi disaat menggunakan slow juicer ini karena Ecohome Slow Juicer Big Mouth hanya menggunakan kecepatan sebesar 55rpm yang dapat terbilang sangat rendah sehingga cara kerjanya pun memeras buah dan sayur secara perlahan. Selain itu, Ecohome Slow Juicer Big Mouth mempermudah penggunanya untuk membuat sebuah jus karena tidak perlu lagi memotong buah hingga kecil atau memotong sayur agar masuk kedalam corong yang ada, Ecohome Slow Juicer Big Mouth memiliki mulut juicer yang sangat besar sehingga muat 3 buah apel sekaligus tanpa harus memotongnya terlebih dahulu.

Ecohome Slow Juicer Big Mouth mengkonsumsi daya listrik yang sangat rendah yaitu hanya 240 watt selama pemakaian dan bisa menghasilkan jumlah jus yang banyak, kapasitas penampungan jusnya sendiri bisa mencapai 700ml yang dapat dibilang bisa menjadikan lebih dari 1 gelas besar dan kapasitas bowl nya bisa menampung hingga 400ml. Jika kalian ingin membuat jus untuk 1 keluarga, menggunakan Ecohome Slow Juicer Big Mouth bisa menjadi solusi untuk mempermudah dan mempercepat dan kesehatan keluarga kalian sangat terjamin karena tidak menggunakan campuran bahan lain untuk menjadikan jus, tidak perlu menambahkan air sehingga murni dari buah atau sayur yang kalian masukkan kedalam juicer. Ecohome Slow Juicer Big Mouth akan menghasilkan jus yang jauh lebih baik dibandingkan dengan membuat jus dengan menggunakan blender yang menghasilkan panas dari perputaran mesin pisau dan bisa mengurangi gizi buah.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.