Ecohome launching produk baru dalam event HOMEDEC JAKARTA

Ecohome launching produk baru dalam event HOMEDEC JAKARTA

 

Tangerang, 19 Desember 2022 - HOMEDEC JAKARTA merupakan salah satu event yang diselenggarakan untuk masyarakat yang ingin membuat isi rumah menjadi lebih rapi dan sesuai dengan keinginannya. HOMEDEC JAKARTA diadakan pada tanggal 15 sampai 18 desember 2022 mulai pukul 10.00-21.00 WIB yang berletak di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City, Tangerang. Event ini juga disuguhkan untuk kebutuhan renovasi dan membangun rumah impian yang sesuai dengan selera masing-masing orang karena didalam event ini ada berbagai macam jenis kebutuhan rumah seperti bagian eksterior rumah, interior, dan juga dapur.

HOMEDEC JAKARTA diadakan di akhir tahun dengan bertemakan Year End SALEbration yang diadakan selama 4 hari dengan konsep memberikan promo dari berbagai merchant yang mengikuti event ini, dengan banyaknya promo para pengunjung bisa berbelanja kebutuhan renovasi rumah dengan leluasa dan bisa mendapat banyak hadiah dan promo menarik yang ada dari berbagai merchant. Pengunjung juga bisa menikmati harga yang bersahabat seperti harga pada online e-commerce, dalam event ini Blibli dipercaya sebagai e-commerce yang bisa mendukung acara HOMEDEC JAKARTA dan dengan melakukan transaksi menggunakan aplikasinya pengunjung bisa menikmati harga yang lebih murah dengan promo menarik tetapi tetap bisa membawa pulang barang belanjaan secara langsung sehingga membuat para pengunjung lebih ringan untuk membeli produk pilihannya.

Ecohome Indonesia menjadi salah satu brand yang mengikuti event HOMEDEC JAKARTA serta menjadi produk sponsor dalam acara tersebut, dan Ecohome memiliki kejutan untuk pengunjungnya yaitu memberikan promo harga yang sangat turun derastis dibandingkan dengan harga jual sebelumnya pada marketplace dan offline store lainnya sehingga Ecohome bisa menarik daya minat  pengunjung untuk datang ke booth Ecohome untuk membeli berbagai produk Home Appliance sesuai dengan kebutuhan penggunanya.  Ecohome juga menghadirkan produk baru yaitu Ecohome Stand Mixer Platinum Glass Bowl, sama seperti stand mixer sebelumnya tetapi Ecohome menggantikan bowl stainless menjadi bowl berbahan dasar kaca yang sangat tebal dengan kapasitas 5L yang bisa mempermudah pecinta baking untuk membuat suatu adonan karena glass bowl nya sendiri memiliki gagang untuk dipegang jika ingin menuangkan adonan yang sudah jadi kedalam wadah yang digunakan.

Ecohome Indonesia memberikan penawaran menarik, selain harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko online dan offline lainnya, pada event HOMEDEC JAKARTA Ecohome juga memberikan tambahan diskon jika bermain games seperti roulette untuk mendapatkan tambahan potongan harga secara cuma-cuma dan bisa langsung di claim disaat membayar produk yang dibeli. Ecohome juga memberikan berbagai macam bonus untuk para pembeli yang menghadiri booth Ecohome pada event HOMEDEC JAKARTA selama 4 hari sehingga  dengan adanya bonus serta promo yang diberikan membuat Ecohome bisa menarik banyak pengunjung dan membuat pengunjung ingin mengetahui mengenai produk yang ditawarkan oleh Ecohome dan membeli produk yang mereka butuhkan.

Ecohome Indonesia berhasil menarik lebiih dari 1000 pengunjung yang mengunjungi booth Ecohome dan berhasil menjual berbagai macam produk lebih dari 50 unit selama event berlangsung, hal ini membuktikan bahwa Ecohome berhasil menarik banyak pembeli yang juga percaya terhadap layanan dan kualitas produk dari Ecohome yang sangat baik, banyak juga pengunjung yang mendatangi booth Ecohome dan ternyata sudah memiliki produk Ecohome sebelumnya sehingga bisa dikatakan banyak customer Ecohome yang repeat order pada Ecohome Indonesia. Ecohome sangat memperhatikan kualitas produk yang dijual serta mengutamakan kepuasan konsumen agar tidak kecewa terhadap produk yang ditawarkan.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.