Ecohome Hand Blender, blender terbaik yang bisa menjadi chopper

Ecohome Hand Blender, blender terbaik yang bisa menjadi chopper

Β 

Hand Blender adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk mengaduk berbagai jenis bahan makanan yang ingin dijadikan kue atau roti. Selain untuk mengaduk bahan makanan, kalian juga bisa membuat jus dengan fungsi blender yang ada pada Hand Blender, hanya perlu dengan menaruh buah yang ingin dijadikan jus dan berikan sedikit air untuk menghaluskan buah. Beberapa Hand Blender juga bisa dijadikan sebagai chopper yang berguna untuk menghaluskan dan mencincang berbagai macam bahan makanan, diantaranya adalah menghaluskan bumbu, menggiling berbagai daging hingga halus dan bisa untuk menggiling bahan makanan lainnya, selain itu chopper juga bisa berfungsi untuk menghancurkan es batu jika memang penggunanya membutuhkan es batu yang halus untuk dijadikan sebuah minuman.

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu produk yang berfungsi untuk menghaluskan berbagai macam jenis makanan dan juga bsia digunakan untuk membuat beraneka macam minuman, Ecohome Hand Blender memiliki fungsi yang pertama adalah juicer, untuk menggunakannya bisa dengan memasukkan buah yang ingin dijadikan jus dan tambahkan sedikit air agar blender lebih mudah menghaluskan jus. Fungsi berikutnya Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan sebagai alat pengaduk karena memiliki whisker yang berguna untuk mengocok telur atau mengaduk adonan dengan mudah dan cepat, dengan menggunakan whisker kalian bisa meratakan adonan ringan seperti adonan basah atau kue sesuai dengan kebutuhan, kalian bisa menaruh bahan kedalam wadah yang kalian butuhkan. Fungsi lainnya, Ecohome Hand Blender juga bisa kalian gunakan sebagai chopper, fungsi chopper adalah untuk menghaluskan berbagai macam bahan makanan dengan cepat dalam hitungan detik, kalian bisa menghaluskan dari mulai berbagai jenis daging hingga tercincang halus dan juga bisa berfungsi sebagai alat penghalus bumbu untuk bahan masakan seperti sambal. Ecohome Hand Blender juga bisa kalian gunakan untuk menghaluskan es batu, dengan cara memasukan es batu yang ingin dijadikan es halus untuk tujuan membuat minuman yang membutuhkan es dengan tekstur yang halus.

Ecohome Hand Blender memiliki kapasitas bowl chopper sebesar 800ml, dengan ukuran produk yang terlihat kecil dapat terbilang bowl chopper dari Ecohome Hand Blender ini cukup besar bahkan untuk menghaluskan daging hingga seberat 400gr dan akan tercincang halus dalam hitungan beberapa detik saja. Selain itu, Ecohome Hand Blender juga memiliki kapasitas gelas untuk blender sebesar 600ml yang cukup menampung banyak jus yang ingin dibuat, gelas ini sendiri juga bisa digunakan sebagai wadah untuk kalian yang ingin membuat adonan basah, jika merasa kurang besar kapasitas gelasnya, kalian juga bisa menggunakan blender dengan wadah lain yang ada sehingga tidak perlu khawatir jika adonannya berjumlah banyak dan besar. Blender dari Ecohome Hand Blender ini juga bisa menjadi alat untuk menghaluskan makanan sambil dimasak, contohnya jika kalian sedang membuat MPASI untuk anak, kalian bisa langsung menghaluskannya diatas panci atau alat masak yang digunakan karena Ecohome Hand Blender menggunakan bahan stainless dan pisau titanium yang anti karat serta sudah di desain agar tidak melukai alas yang digunakan untuk memasak sehingga alat yang kalian jadikan sebagai wadah akan tetap aman dan tidak tergores dari pisau yang ada pada blender.

Ecohome Hand Blender juga sangat ramah untuk penggunanya, karena hanya mengkonsumsi listrik yang sangat rendah yaitu mulai dari 50 watt dan sudah bisa digunakan untuk menghaluskan berbagai macam bahan makanan, walaupun rendah konsumsi listrik kalian juga tetap bisa menggunakan alat ini untuk menghaluskan makanan tanpa takut kecepatannya berkurang karena Ecohome Hand Blender memiliki kecepatan putaran mesin hingga 21.000 rpm dan tidak akan berkurang jika bahan makanan yang dihaluskan berat.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.