Detox racun dalam tubuh dengan Slow Juicer

Detox racun dalam tubuh dengan Slow Juicer

Detox merupakan salah satu cara untuk melunturkan atau menghilangkan racun yang sudah mengendap didalam tubuh, tujuannya adalah untuk kesehatan tubuh agar zat-zat kimia yang ada dalam tubuh bisa hilang karena jika dibiarkan mengendap dalam tubuh bisa menyebabkan penyakit kanker yang bisa berisiko kematian pada manusia. Dengan mendetox tubuh dari racun, kalian bisa mengembalikan metabolisme tubuh, kekebalan tubuh, hingga perilaku yang awalnya terpengaruh oleh racun.

Selain untuk menghilangkan racun, detox sendiri bisa juga untuk mempengaruhi pencernaan kalian, karena dengan kalian melakukan detox dengan buah atau sayuran bisa membuat pencernaan kalian lancer yang otomatis membuat pencernaan jauh lebih sehat. Jika pencernaan tidak normal atau kurang sehat, ternyata bisa mempengaruhi ke beberapa penyakit diantaranya diabetes, jantung dan kanker dalam jangka panjang yang disebabkan banyaknya bakteri dalam tubuh yang mengendap.

Detox dengan jus
Untuk kalian yang susah mengatur pola makan dan pola hidup teratur, ini adalah salah satu detox tubuh paling mudah karena kalian hanya perlu membuat jus sayur dan buah untuk melunturkan bakteri dan racun yang ada dalam tubuh. Kalian bisa menggunakan Ecohome Slow Juicer untuk melakukan detox dengan cara memasukan buah dan sayur kedalam juicer dan kalian hanya perlu meminum jus yang sudah jadi, sehingga untuk kalian yang merasa susah merubah pola hidup dan pola makan bisa kalian selingi dengan mengkonsumsi jus buah dan sayur dari slow juicer karena jus yang dihasilkan oleh slow juicer sangat terjaga nutrisinya tanpa adanya gesekan dari blender yang membuat oksidasi karena terkena panas dari gesekan blender. Dengan menggunakan Ecohome Slow Juicer, kalian bisa membuat jus sayur yang dicampur dengan buah agar membuat rasa dari sayur samar karena tertutup dengan buah. Salah satu detox yang baik untuk menlunturkan racun adalah dengan mencampurkan buah lemon, beri, papaya, atau nanas karena buah-buahan tersebut dipercaya bisa melunturkan racun dalam tubuh serta bagus untuk pencernaan.

Istirahat dengan cukup dan berolahraga
Cara lainnya untuk detox tubuh, kalian bisa melakukan tidur dengan cukup untuk membantu organ-organ tubuh regenerasi dan memperbaiki kerusakan sel. Sesuaikan jam tidur dengan normal, hindari bergadang hingga larut malam dan buatlah tidur kalian lebih berkualitas dengan durasi tidur yang tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar.

Selain itu, iringi dengan olahraga, terutama olahraga dipagi hari dan terkena matahari karena aktivitas ini juga mempengaruhi kesehatan tubuh dan membantu proses detox. Matahari dipagi hari memiliki vitamin yang bisa diserap tubuh dan dengan diiringi olahraga, akan membantu membuat tubuh sehat karena mengeluarkan keringat dipagi hari akan memberi aliran endorphin, serotonin, dan dopamine yang membuat tubuh merasa baik dan meningkatkan suasana hati atau mengurangi stress. Selain itu, olahraga dipagi hari juga meningkatkan energi pada tubuh karena saat berolahraga, oksigen dan nutrisi akan lancer mengalir ke jantung dan paru-paru, sehingga meningkatkan fungsi kardiovaskular, daya tahan tubuh, serta stamina secara keseluruhan.

Penuhi cairan tubuh
Memenuhi cairan dalam tubuh bisa mempengaruhi kinerja otak, karena air putih sangat penting untuk tubuh yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan otak. Faktanya adalah otak manusia terbuat dari 73% air sehingga jika banyak mengkonsumsi air akan membuat kalian jauh lebih fokus dan mudah berpikir dan tetap terjaga dalam keadaan terjaga atau waspada. Memenuhi kebutuhan cairan didalam tubuh juga mempengaruhi energi dalam tubuh sehingga tidak terjadi dehidrasi dalam tubuh.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.