Daya paling rendah se-Indonesia! Food Processor dengan konsumsi listrik dibawah 200w

Daya paling rendah se-Indonesia! Food Processor dengan konsumsi listrik dibawah 200w

Food processor adalah suatu alat multifungsi yang bisa berfungsi untuk membuat beraneka macam minuman mulai dari jus hingga smoothies, selain itu food processor bisa kalian gunakan untuk membantu kalian yang ingin membuat masakan dengan bahan masakan yang perlu dihaluskan terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan food processor untuk menghaluskan bumbu masakan bahkan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai macam daging seperti daging sapi, ayam, ikan dan sejenisnya dan menghasilkan daging yg halus menggunakan chopper yang ada pada food processor sehingga untuk bahan makanan yang membutuhkan daging halus akan dengan mudah untuk dibuat.

Kebanyakan food processor memiliki watt yang tinggi karena fungsinya yang biasa digunakan untuk menghaluskan berbagai jenis daging, tapi bagaimana menurut kalian jika ada food processor yang mengkonsumsi listrik dengan daya rendah? Ecohome Food Processor memiliki daya konsumsi yang sangat rendah yaitu hanya mengkonsumsi daya listrik maksimal 300 watt walaupun digunakan untuk menghaluskan daging sekalipun.

Daya Listrik Rendah

Untuk kalian yang merasa memiliki daya listrik rumah yang rendah, kalian bisa tetap membuat berbagai jenis makanan dan minuman dengan menggunakan Ecohome Food Processor karena produk ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 300 watt walaupun kalian menggunakannya sebagai alat penghalus daging atau yang lainnya. Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan secara bersamaan karena memiliki 2 motor, kalian bisa menaruh grinder atau blender pada bagian atas dan menaruh chopper di bagian bawah dan bisa kalian gunakan secara bersamaan sehingga dapat menhemat waktu lebih jika kalian lakukan secara bersamaan. Walaupun daya listriknya rendah dan bisa memutarkan tenaga ke dua motor, kalian tidak perlu takut jika kekuatan dari kecepatan food processor akan berkurang karena Ecohome Food Processor dapat menghasilkan kecepatan hingga 22.000 rpm yang siap menghaluskan berbagai jenis makanan.

Membuat Minuman

Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai minuman dengan cara yang lebih praktis, kalian bisa memasukan buah-buahan atau sayuran untuk kalian buat menjadi jus tanpa memerlukan wadah lain seperti gelas, karena blender dari Ecohome Food Processor menggunakan tumbler yang membuat penggunanya lebih praktis setelah membuat minuman. Kalian bisa langsung membawa minuman yang sudah kalian blender hanya dengan menukar pisau blender dengan tutup tumbler yang sudah disediakan dalam kemasan.

Menggiling Makanan dan Mengupas Kulit Bawang Putih

Untuk kalian yang ingin menghaluskan makanan, kalian bisa menggunakan chopper yang ada dalam kemasan produk, Ecohome Food Processor memiliki chopper yang sangat kuat bahkan bisa menggiling daging menjadi halus hingga seberat 500gr dan mesin akan tetap kuat menggiling daging berat sekalipun tanpa takut kecepatan mesin berkurang disaat menggiling makanan yang berat karena produk ini memiliki kestabilan pada mesin yang bisa menyesuaikan bahan makanan yang di giling tergantung dari beratnya. Untuk bagian chopper, kalian bisa mengganti pisau dengan garlic peeler yang sudah disediakan yang berfungsi untuk mengupas kulit bawang putih tanpa harus tersentuh oleh tangan, dengan adanya fitur ini kalian akan jauh lebih mudah untuk mengupas kulit bawang karena hanya perlu menekan tombol yang ada pada food processor dan kulit bawang putih akan terkupas dengan sendirinya.

Menghaluskan Bumbu Masakan

Bagi kalian yang suka menggiling atau menghaluskan bumbu masakan tersendiri, produk ini sudah menyediakan grinder untuk kalian gunakan sebagai penghalus bumbu atau membuat sambal. Kalian hanya perlu menaruh bumbu yang masih utuh dan menekan tombol food processor hingga bumbu menjadi halus dan jika kalian ingin membuat sambal hanya perlu menaruh bahan-bahannya dan sambal akan halus dengan sendirinya dalam waktu kurangΒ  dari 1 menit.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.