Blender bumbu halus dan cepat dengan Ecohome Hand Blender

Blender bumbu halus dan cepat dengan Ecohome Hand Blender

Β 

Bumbu dapur merupakan salah satu bahan masakan yang wajib digunakan untuk menyedapkan rasa makanan, semua jenis makanan memerlukan bumbu sebagai bahan dasar untuk memasak sebuah makanan agar rasa dari makanan memiliki ciri khas tersendiri dan enak untuk dinikmati. Untuk membuat bumbu masakkan, biasanya menggunakan cara tradisional seperti ditumbuk atau di ulek tetapi dengan cara tersebut membutuhkan waktu yang lama dan menguras banyak tenaga.

Ecohome Hand Blender bisa menjadi solusi untuk kalian yang suka memasak dengan menggunakan bahan dasar bumbu halus, hanya dengan mencampurkan bahan bumbu yang ingin dihaluskan kedalam bowl chopper dan hanya dengan menekan satu tombol kalian bisa menghasilkan bumbu halus dalam hitungan detik saja, dan kalian tidak perlu kewalahan lagi untuk memasak berbagai jenis makanan yang membutuhkan bumbu halus. Ecohome Hand Blender menggunakan mata pisau yang cukup tajam, tidak hanya menghaluskan bumbu kalian juga bisa menggunakan fungsi chopper ini untuk menggiling daging serta menghaluskan es batu dengan cepat dan membuat hasil yang halus.

Ecohome Hand Blender juga bisa digunakan sebagai alat untuk membuat berbagai jenis minuman dengan mudah, hanya perlu memasukkan bahan kedalam gelas yang sudah disediakan dan langsung gunakan blender sambil ditekan perlahan dan minuman akan halus dan teraduk rata. Selain untuk membuat minuman, kalian juga bisa membuat adonan halus dengan fungsi whisker yang sudah disediakan dan bisa kalian gunakan untuk mengocok telur dengan cepat, untuk membuat adonan halus kalian hanya perlu memasukkan bahan-bahan yang ingin diaduk dan gunakan whisker untuk mengaduknya, kalian juga bisa mengatur speed yang ada pada Ecohome Hand Blender sesuai dengan kebutuhan sehingga mengaduk adonan bisa menjadi lebih sempurna dibandingkan dengan mengaduk dengan cara manual.

Ecohome Hand Blender hanya mengkonsumsi daya listrik mulai dari 50 watt saja, dengan watt yang rendah kalian bisa menghaluskan berbagai macam jenis bahan makanan dan minuman serta untuk membuat jus dan smoothies dengan mudah, sehingga dengan rendahnya konsumsi listrik dari Ecohome Hand Blender ini membuat penggunanya tidak perlu mengocek kantong dalam karena akan hemat listrik. Ecohome Hand Blender juga sudah dilengkapi dengan gelas untuk membuat jus sebesar 600ml yang bisa kalian gunakan untuk membuat jus dengan jumlah lebih dari 1 gelas dan bowl chopper sebesar 800ml yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bahan masakkan dan juga bisa kalian gunakan untuk menghaluskan es batu dengan cepat, selain itu kalian juga bisa menggiling berbagai jenis daging seperti daging sapi dan ayam hingga 400gr secara halus sehingga kalian tidak lagi memerlukan alat untuk menggiling daging jika ingin membuat suatu makananan. Dengan menggunakan Ecohome Hand Blender kalian bisa hidup jauh lebih sehat karena kalian bisa membuat masakkan dengan bahan yang kalian buat sendiri tanpa menggunakan bahan pengawet yang bisa berbahaya untuk tubuh dan juga kalian bisa berkreasi untuk membuat jus dan smoothies yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Hand Blender ini juga bisa kalian gunakan untuk membuat makanan bayi atau yang biasa disebut MPASI atau makanan pendamping ASI dengan mudah, jika kalian membuat MPASI menggunakan panci kalian bisa langsung menghaluskan makanan bayi tersebut langsung diatas panci tanpa takut merusak pancinya karena walaupun pisau dari hand blender sangat tajam, tapi tidak akan merusak permukaan panci sehingga dengan menggunakan Ecohome Hand Blender kalian bisa membuat MPASI lebih cepat dan mudah.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.