Bikin smoothies untuk olahraga dalam waktu 30 detik

Bikin smoothies untuk olahraga dalam waktu 30 detik

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik bagi tubuh dan kesehatan manusia, dengan sering olahraga maka tubuh akan terasa bugar dan jauh lebih fit serta terhindar dari beragam penyakit yang ingin menyerang imun tubuh. Mengkonsumsi jus dan buah disaat olahraga pagi hari sangat baik untuk tubuh karena buah mengandung banyak vitamin yang bisa membuat tubuh lebih sehat. Jika kalian menyukai olahraga dipagi hari tetapi ingin membuat jus atau smoothies tanpa harus membuang-buang waktu dan malas untuk membuatnya.

Ecohome Food Processor merupakan salah satu produk yang bisa membantu kalian yang suka olahraga dan ingin tetap mengkonsumsi buah-buahan tanpa harus repot karena Ecohome Food Processor bisa kalian gunakan untuk membuat jus atau smoothies dengan cara menaruh buah-buahan kedalam tumbler yang sudah diberikan dalam kemasan, lalu kalian tambahkan sedikit air atau campuran lainnya untuk membuat jus dan smoothies yang kalian suka. Pasang penutup tumbler dengan pisau blender yang sudah disediakan dan tekan tombol pada food processor untuk menghancurkan buah-buahan yang ingin dijadikan jus dan smoothies. Setelah itu, kalian bisa menukar pisau blender dengan tutup tumbler yang berbentuk tutup botol, sehingga kalian tidak perlu lagi menuangkan jus atau smoothies ke botol minum yang ingin kalian bawa, karena dengan tumbler yang diberikan kalian bisa langsung menggunakannya sebagai botol minum langsung tanpa harus memindahkannya ke tempat lain dan bisa langsung kalian bawa untuk berolahraga atau bepergian tanpa memakan waktu.

Selain bisa digunakan untuk membuat minuman sebelum olahraga, Ecohome Food Processor juga bisa membantu kalian setelah olahraga jika ingin membuat makanan jika lapar, kalian bisa menggunakan Ecohome Food Processor untuk menghaluskan bumbu atau menghancurkan makanan. Untuk fungsi dari grinder yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan bumbu masakan bahkan bisa kalian gunakan untuk membuat sambal yang halus untuk menu makan kalian setelah berolahraga. Kalian juga bisa menggunakan chopper yang ada pada food processor yang bisa digunakan untuk menghancurkan dan menghaluskan berbagai macam jenis daging dari mulai daging ikan, ayam, hingga daging sapi. Chopper dari food processor juga bisa kalian gunakan untuk membuat sambal dalam jumlah banyak.

Bowl chopper dari food processor juga bisa kalian gunakan sebagai pengupas bawang putih, karena Ecohome Food Processor juga memiliki fitur yang bernama garlic peeler yang berfungsi untuk mengupas kulit bawang putih dalam jumlah banyak, sehingga akan mempercepat waktu dibanding dengan mengupasnya menggunakan tangan dan dengan adanya fitur ini, kalian tidak perlu khawatir aroma bawang putih yang biasanya suka menempel di tangan bahkan tidak hilang jika mencuci tangan. Kulit dari bawang putih akan terkupas dengan sendirinya hanya dengan menekan tombol dari food processor secara perlahan.

Ecohome Food Processor merupakan salah satu produk yang multifungsi tetapi ramah dikantong, karena dengan 1 produk ini kalian bisa membuat berbagai macam makanan dan minuman. Ecohome Food Processor juga hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 300 watt yang bisa menghasilkan perputaran blender dan chopper hingga 22.000 rpm dan memiliki bowl chopper sebesar 2 liter yang bisa menggiling daging hingga maksimal 500 gram. Ecohome Food Processor juga sudah menyediakan tumbler juice yang bisa kalian gunakan langsung dengan kapasitas 600ml yang bisa menampung jus dan smoothies dengan banyak.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.