Bikin smoothies hingga haluskan daging dengan Ecohome Hand Blender

Bikin smoothies hingga haluskan daging dengan Ecohome Hand Blender

Hand blender merupakan blender model terbaru yang dibuat untuk mempermudah penggunanya agar tidak repot untuk menghaluskan suatu makanan atau jus buah-buahan dan sayur. Hand blender bisa kalian gunakan juga untuk membuat suatu masakan yang ingin kalian haluskan langsung didalam panci yang membutuhkan air panas, karena hand blender menggunakan material yang tahan terhadap panas dan anti karat. Hand blender juga biasa digunakan untuk membuat bubur bayi agar hasilnya halus dan mudah dicerna oleh bayi, bahkan ternyata hand blender juga bisa difungsikan sebagai juicer yang tidak membutuhkan tambahan air untuk buah yang sudah mengandung kadar air yang banyak. Hand blender bisa kalian gunakan untuk membuat jus atau smoothies tanpa harus menggunakan air yang banyak karena pisau yang digunakan oleh hand blender dapat dijangkau hingga permukaan.

  • Portable dan Efisien

Fungsi dari hand blender hampir sama dengan blender biasa yang umum digunakan, bedanya hand blender tidak perlu memakan banyak tempat bahkan bisa dibawa-bawa untuk bepergian karena ukurannya yang lebih kecil dibanding blender biasa. Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan untuk membuat smoothies dan mayonnaise tanpa perlu repot, hanya perlu menaruh bahan-bahan yang ingin dibuat kedalam gelas yang sudah disediakan. Ecohome hand blender juga bisa digunakan untuk membuat makanan bayi karena hand blender bisa digunakan untuk membuat tekstur makanan menjadi sangat halus.

  • Mengaduk Adonan

Hand blender bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan yang ringan seperti mengocok telur atau adonan yang tidak berat seperti adonan sponge cake yang lembut, karena didalam kemasan Ecohome hand blender sudah disediakan whisker yang bisa kalian gunakan untuk mengocok adonan. Ecohome hand blender juga bisa kalian gunakan untuk membuat omelette tanpa harus lelah mengocok telur menggunakan garpu atau sendok.

  • Menghaluskan Daging

Ecohome hand blender bisa kalian gunakan sebagai chopper juga, karena didalam kemasan sudah disediakan bowl yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai bahan makanan, kalian bisa menghancurkan daging yang utuh hingga halus. Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan, misalkan ingin daging tidak terlalu halus, kalian bisa mengatur speed nya di posisi paling lambat.

  • Menghancurkan Es Batu
Untuk kalian yang suka mengkonsumsi makanan yang membutuhkan es yang halus seperti es campur dan sejenisnya, kalian bisa menggunakan chopper yang sudah disediakan, kalian hanya perlu memasukan es batu utuh kedalam bowl yang disediakan, setelah itu tekan tombol yang ada pada hand blender dan kalian bisa atur kecepatan sesuai kebutuhan.
  • Mencincang Makanan

Untuk kalian yang ingin menghaluskan bumbu dapur tetapi tidak ingin tangannya terkena bau dari bumbu tersebut, Ecohome hand blender bisa jadi solusi untuk kalian karena memiliki chopper yang bisa digunakan untuk menghaluskan bumbu masakan yang akan kalian gunakan untuk memasak, contohnya seperti mencincang bawang untuk kebutuhan bumbu masakan, kalian hanya perlu memasukan bawang putih yang sudah kalian kupas kedalam bowl chopper yang sudah disediakan.

Ecohome hand blender bisa menjadi solusi bagi kalian yang suka membuat smoothies, jus, membuat adonan, hingga menghaluskan daging utuh, sehingga dengan adanya hand blender bisa sangat membantu untuk kalian yang biasa melakukan aktifitas di dapur. Ecohome hand blender juga hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 50-400 watt tergantung dari speed yang kalian gunakan dan dapat menghasilkan kecepatan 16.000 rpm. Ecohome hand blender memiliki kapasitas bowl chopper yang besar yaitu 800 ml dan kapasitas gelas sebesar 600 ml yang akan membuat penggunanya bisa menghaluskan makanan dengan jumlah yang banyak.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.