Bikin jus tanpa memotong buah

Bikin jus tanpa memotong buah

Slow juicer menjadi salah satu teknologi yang diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam membuat jus dari sari buah ataupun sayur. Slow juicer tidak perlu menggunakan air seperti blender, slow juicer hanya perlu memasukan buah kedalam slow juicer, sehingga selain lebih enak dikonsumsi, juga lebih mudah dicerna dan banyak khasiatnya untuk tubuh, karena gizi dalam buah dan sayurnya tersendiri tidak bercampur dengan air dan tidak teroksidasi oleh suhu panas dari perputaran pisau seperti yang dilakukan blender.

Β 

Ecohome Slow Juicer Big Mouth

Ecohome slow juicer big mouth merupakan slow juicer varian terbaru dari Ecohome yang memiliki bagian corong untuk memasukan buah atau sayur dengan ukuran sangat besar, sehingga pengguna tidak perlu memotong buah atau sayur secara kecil, bahkan Ecohome slow juicer big mouth bisa masuk 1 buah apel utuh tanpa harus dipotong terlebih dahulu. Ecohome slow juicer big mouth juga mengkonsumsi daya yang sangat sedikit, hanya 240 watt dan dapat menghasilkan perputaran mesin Β yang sangat halus yaitu 55 RPM, sehingga hasil dari buah atau sayur yang diolah oleh slow juicer akan sempurna dan tidak mengurangi gizi dari buah dan sayur. Ecohome slow juicer big mouth juga dilengkapi dengan sensor keamanan yang biasa disebut overheat protection, fungsinya supaya tidak terjadi arus pendek pada slow juicer yang dapat mengakibatkan kerusakan pada produk, dan tentunya sudah BPA Free.

Selain untuk membuat jus, Ecohome slow juicer big mouth juga bisa kalian gunakan untuk:

Sorbet & Smoothies

Ecohome slow juicer big mouth juga sama seperti varian slow juicer dari Ecohome sebelumnya yang bisa kalian gunakan untuk membuat sorbet dan smoothies. Caranya sangat mudah, hanya dengan membekukan buah yang mau kalian masukan ke slow juicer, setelah itu buah yang beku akan berubah menjadi sorbet dan smoothies dan siap untuk dimakan.

Susu Kedelai

Bagi kalian yang menyukai susu kacang kedelai tetapi susah mencarinya, kalian bisa membuatnya sendiri dengan Ecohome slow juicer big mouth dengan sangat mudah, hanya dengan memasukan biji kedelai yang sudah kalian rendam air selama 8 jam kedalam slow juicer, dan ampas kedelai akan tersaring, tetapi sari-sari kedelainya akan menjadi susu kedelai.

Β 

Ecohome slow juicer big mouth juga memiliki kapasitas bowl sebesar 400ml yang dilengkapi dengan 2 buah container dengan kapasitas 700ml untuk membuang ampas dan menampung hasil dari jus yang sudah dibuat. Ecohome slow juicer big mouth juga cocok untuk para orangtua yang memiliki anak tetapi tidak suka mengkonsumsi sayur karena dengan Ecohome slow juicer big mouth kalian bisa mencampurkan sayur dengan buah supaya rasa dari jus nya tetap enak.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.