Bikin bumbu masakan sendiri agar hidup lebih sehat dengan Ecohome Food Processor

Bikin bumbu masakan sendiri agar hidup lebih sehat dengan Ecohome Food Processor

Β 

Food Processor merupakan alat untuk memproses bahan makanan untuk diolah menjadi masakan sehingga dengan adanya Food Processor masyarakat bisa dengan mudah menghaluskan bahan makanan tanpa harus repot, hanya perlu memasukkan bahan-bahan dan menekan tombol pada food processor, hasil dari food processor bisa langsung halus dan bisa digunakan sebagai bahan untuk memasak. Dengan menggunakan Ecohome Food Processor kalian bisa membuat berbagai macam bahan makanan yang dihaluskan bahkan dengan menggunakan Ecohome Food Processor kalian bisa membuat jus sayur dan buah karena memiliki fungsi blender yang bisa digunakan bersamaan dengan chopper. Chopper dari Ecohome Food Processor sendiri bisa kalian gunakan untuk menggiling bumbu dan juga bisa untuk menghaluskan daging hingga 1kg dan juga bisa kalian gunakan untuk menghancurkan es batu hingga halus bahkan bisa kalian gunakan untuk membuat adonan kue yang tidak terlalu berat.

Dengan menggunakan Ecohome Food Processor, kalian bisa membuat tubuh lebih sehat karena kalian bisa menggunakan bahan-bahan yang kalian pilih tanpa menggunakan bahan pengawet ataupun penyedap rasa sehingga terhindar dari berbagai penyakit karena bahan-bahan penyedap biasanya mengandung monosodium glutamate yang bisa mempengaruhi daya kerja otak manusia. Dengan menggunakan bahan-bahan sendiri yang kalian pilih tentunya membuat makanan yang kalian buat akan jauh lebih sehat dan bergizi. Ecohome Food Processor juga bisa kalian gunakan untuk menggiling bumbu utuh yang ingin kalian jadikan bubuk dalam hitungan detik, hanya perlu memasukkan bumbu utuh kedalam grinder dan menekan tombol pada food processor dan bumbu akan halus dengan sendirinya. Selain itu, kalian juga bisa gunakan fungsi grinder ini untuk menghaluskan biji kopi dan bisa langsung kalian seduh kopinya dan kalian nikmati.

Fungsi chopper pada Ecohome Food Processor bisa juga kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai bahan makanan, dari mulai menghaluskan bumbu masakan seperti cabai dan bawang, hingga kalian bisa gunakan untuk menghaluskan berbagai jenis daging seperti ikan, ayam, dan daging sapi karena ada beberapa masakan yang membutuhkan bahan daging halus untuk diolah. Fungsi chopper ini bahkan bisa juga kalian gunakan untuk membuat adonan kue yang tidak terlalu berat tetapi bisa teraduk rata dan bisa menghasilkan adonan yang sempurna. Selain itu, kalian juga bisa gunakan fungsi garlic peeler untuk mengupas kulit bawang putih tanpa harus kalian sentuh menggunakan tangan.

Ecohome Food Processor juga merupakan alat yang bisa kalian gunakan untuk membuat jus dengan mudah, kalian hanya perlu memasukkan buah atau sayur yang ingin kalian blender dan tambahkan sedikit air dan jika hasil jus sudah jadi bisa kalian tukar pisau blendernya dengan tutup tumbler yang diberikan sehingga hasil dari jus bisa langsung kalian gunakan tanpa harus mengganti ke wadah yang lainnya, hal ini sangat berguna untuk kalian yang biasa olahraga dan memerlukan minuman yang sehat untuk beraktivitas tanpa membuang waktu.

Ecohome Food Processor hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 300 watt saja sehingga membuat pengeluaran penggunanya untuk konsumsi listrik hemat karena tidak menyedot listrik yang besar, walaupun Ecohome Food Processor memiliki daya listrik rendah kalian bisa menggunakan 2 mesin sekaligus dengan daya yang sama, kalian bisa membuat jus atau menggunakan grinder secara bersamaan dengan chopper tanpa mengurangi kecepatan dari mesin, Ecohome Food Processor memiliki kecepatan hingga 22.000 rpm yang bisa membuat bahan makanan menjadi benar-benar halus. Dengan menggunakan produk ini kalian bisa menghemat hingga Rp 10.000.000 karena kalian memiliki 1 produk yang bisa digunakan untuk 7 fungsi yaitu blender, grinder, chopper, ice crusher, juicer, smoothies, garlic peeler bahkan bisa juga kalian gunakan untuk mengaduk adonan.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.