Baking tetap nyaman, tagihan listrik tetap aman

Baking tetap nyaman, tagihan listrik tetap aman

Baking adalah salah satu hobi yang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat terutama pada ibu rumah tangga ataupun para pengusaha dibidang baking bahkan memiliki tempat kursus untuk belajar baking bagi yang ingin mempelajari dunia tersebut. Di era saat ini, banyak alat-alat baking seperti oven yang masih menggunakan cara tradisional dan membutuhkan gas ataupun kompor untuk menghidupkannya, oleh karena itu perusahaan dibidang home appliances menciptakan oven untuk baking dan membuat solusi untuk para pecinta baking agar menggunakan oven yang tidak merepotkan penggunanya karena menggunakan sumber daya listrik yang hanya perlu menyambungkan oven ke listrik pada rumah anda. Tetapi beberapa produk oven listrik, biasanya mengkonsumsi listrik yang cukup besar dan mengakibatkan tagihan listrik anda besar dan membuat anda justru kerugian jika memiliki usaha di bidang baking.

Ecohome menciptakan produk yang memiliki banyak fungsi tetapi tetap mengutamakan kebutuhan penggunanya, salah satunya dengan membuat produk hemat konsumsi listrik sehingga tidak membuat tagihan listrik pada penggunanya berat. Walaupun produk Ecohome memiliki daya konsumsi listrik rendah, tetapi tetap mengutamakan kualitas dan hasil masakan yang sempurna karena fitur yang ada pada produk Ecohome tidak akan terpengaruh walaupun konsumsi listriknya rendah, sehingga untuk memasak makanan produk Ecohome tetap stabil. Selain produk dibidang baking, Ecohome juga menciptakan produk lainnya untuk membantu kebutuhan dapur dalam memasak dan juga memikirkan konsumsi daya listrik agar ramah dikantong para penggunanya. Berikut produk-produk Ecohome yang tetap bisa kalian gunakan untuk baking dan memasak agar tetap ramah pada kantong penggunanya:

Ecohome Oven Series
Pada produk yang biasa digunakan untuk baking, diantaranya adalah oven dari Ecohome tetap mengutamakan fitur untuk bisa digunakan penggunanya tetapi tetap memikirkan untuk pengeluaran dari penggunanya untuk jangka panjang. Salah satunya adalah Ecohome Oven Platinum Series yang mengkonsumsi hanya 450 watt per api nya, tetapi tetap bisa menghasilkan suhu panas 250 derajat yang bisa kalian atur menggunakan pengaturan suhu pada produknya dan bisa membuat hasil masakan matang dengan sempurna karena api atas dan api bawah yang bisa kalian atur sendiri serta memiliki kipas dalam oven yang bisa meratakan suhu panas pada ruang oven untuk membuat maasakan lebih cepat matang dengan merata. Semua jenis oven dari Ecohome juga memiliki fungsi air fryer yang bisa kalian gunakan untuk menggoreng makanan tanpa memerlukan minyak dan makanan akan tetap matang dan renyah walaupun tidak ada kandungan minyak.

Stand Mixer Series
Untuk kalian yang takut baking karena konsumsi listriknya tinggi, Ecohome menciptakan produk untuk mengaduk adonan dengan daya konsumsi listrik yang rendah tetapi tetap bisa mengadon dengan sempurna dan kuat mengaduk adonan berat sekalipun. Pada salah satu produk Ecohome yaitu Ecohome Stand Mixer Professional Series memiliki fungsi yang sangat baik, diantaranya adanya fitur timer dan tentunya full touch screen sehingga sangat membantu penggunanya disaat ingin mengubah pengaturan disaat tangan belepotan terkena adonan dan dengan adanya fitur-fitur tersebut stand mixer dari Ecohome tetap memiliki daya konsumsi listrik yang rendah walaupun bisa mengaduk adonan berat hingga 2 kilogram.

Chopper dan Blender
Untuk kalian yang ingin menghaluskan bumbu makanan atau menghaluskan bahan makanan, kalian bisa gunakan Ecohome Food Processor dan Ecohome Hand Blender karena dua produk ini bisa membuat jus dan juga menghaluskan makanan dan produk ini pun masing-masing mengkonsumsi listrik dibawah 500 watt yang walaupun wattnya rendah, kalian tidak perlu khawatir akan kecepatan dan kekuatan dari mesin produk tersebut karena mesin tersebut tetap kuat untuk menghaluskan bahan makanan yang berat sekalipun walaupun dengan watt rendah.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.