Air Fryer dengan kapasitas paling besar se-Indonesia

Air Fryer dengan kapasitas paling besar se-Indonesia

 

Air Fryer merupakan salah satu produk yang bisa difungsikan sebagai alat untuk memasak atau menggoreng makanan dengan cepat dan tanpa menggunakan minyak sehingga air fryer bisa membuat penggunanya terhindar dari beberapa penyakit karena menggoreng makanan menggunakan air fryer bisa mengurangi kadar minyak pada makanan sehingga dengan mengurangi kadar minyak pada makanan bisa membuat penumpukan lemak jahat pada tubuh bisa berkurang.

Air fryer pada umumnya memiliki kapasitas yang kecil, tetapi pada Ecohome Cubic Airfryer memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menggoreng dan memasak makanan, produk ini memiliki kapasitas sebesar 25L sehingga bisa kalian gunakan untuk memasak makanan dalam jumlah dan ukuran yang besar, bahkan kalian bisa memasukkan 2 ekor ayam sekaligus dan bisa matang dengan sempurna. Ecohome Cubic Air Fryer memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh air fryer pada umumnya, karena ada beberapa fitur yang berfungsi yang tidak hanya sebagai penggoreng makanan saja, berikut beberapa fungsi yang bisa kalian gunakan pada Ecohome Cubic Air Fryer:

Menghangatkan Makanan
Ecohome Cubic Air Fryer memiliki fungsi yang bisa digunakan untuk memanaskan makanan seperti microwave yang disebut fitur “Defrost Warm”. Fitur ini sendiri bisa kalian gunakan untuk mencairkan makanan yang beku dari freezer dan juga bisa untuk makanan yang ingin dihangatkan kembali untuk dimakan, dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu lagi menggunakan microwave untuk memanaskan makanan karena Cubic Air Fryer sudah memiliki fitur tersebut.

Memanggang Makanan
Untuk kalian yang suka makan makanan yang dipanggang, kalian bisa gunakan Ecohome Cubic Air Fryer sebagai alat untuk memanggang, kalian hanya perlu mengatur suhu dan api atas atau bawah sesuai dengan kebutuhan kalian. Ecohome Cubic Air Fryer juga memiliki kipas yang berfungsi untuk meratakan panas pada ruang suhu oven dan kalian bisa mengatur kipas jika ingin kalian gunakan. Jika kalian menggunakan pengaturan api atas dan bawah, kipas akan otomatis menyala agar masakan bisa matang secara merata.

Membuat Keripik Buah
Membuat keripik berbahan dasar dari buah yang dipotong ternyata bisa menjaga vitamin pada buah sehingga buah yang dijadikan keripik bisa jauh lebih sehat untuk tubuh dan tentunya awet untuk disimpan. Ecohome Cubic Air Fryer memiliki fitur “Dehydrate” yang berfungsi untuk mengeringkan dan menghilangkan kadar air dalam buah sehingga buah bisa menjadi kering dan enak untuk dikonsumsi, dengan mengeringkan buah bisa membuat buah tersebut lebih awet untuk disimpan dan kadat vitamin yang ada dalam buah lebih terjaga.

Baking
Untuk kalian yang menggunakan Ecohome Cubic Air Fryer, kalian bisa menggunakannya untuk membaking adonan yang sudah kalian buat karena produk ini memiliki fungsi sebagai oven, kalian bisa memanggang berbagai jenis adonan seperti roti dan kue. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan fungsi ferment untuk membuat adonan mengembang lebih cepat sehingga bisa memasuki tahap memanggang lebih cepat jika sudah mengembang, karena ada beberapa adonan yang membutuhkan mengembang terlebih dahulu sebelum dipanggang.

Penggunaan Ecohome Cubic Air Fryer sendiri mengkonsumsi daya listrik yang sangat rendah yaitu hanya 900 watt dengan memiliki fitur yang sangat banyak dan membantu para pecinta masak bisa lebih mengeksplor masakan yang ingin mereka buat. Ecohome Cubic Air Fryer juga memiliki suhu maksimal hingga 230 derajat dan bisa kalian gunakan hampir di semua jenis masakkan.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.