5 kegunaan Hand Blender yang bisa mempermudah saat memasak

5 kegunaan Hand Blender yang bisa mempermudah saat memasak

Β 

Hand Blender merupakan salah satu alat yang biasa digunakan untuk membuat jus dengan mudah tanpa menggunakan air karena ada beberapa buah yang sudah mengandung banyak air dan tidak memerlukan tambahan air, sehingga hasil jus sangat baik untuk tubuh tanpa adanya tambahan air yang bisa mengurangi gizi buah. Hand Blender juga bisa digunakan untuk membuat smoothies dengan mudah, hanya perlu membekukan buah dan memasukkan buah beku kedalam wadah dan blender buah hingga halus sehingga menjadi smoothies, kalian juga bisa tambahkan campuran bahan seperti susu atau yoghurt agar rasanya lebih enak.

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu produk yang bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai jenis makanan dan minuman dengan mudah dan cepat serta bisa kalian bawa kemana saja karena bentuk desain nya yang kecil dan mudah untuk dibawa-bawa. Berikut beberapa fungsi yang bisa kalian gunakan dengan Ecohome Hand Blender:

Jus Buah dan Sayur

Untuk kalian yang ingin membuat jus buah dan sayur bisa menggunakan fitur blender dari Ecohome Hand Blender, tetapi jika buah dan sayur yang tidak mengandung terlalu banyak air bisa tambahkan air agar mudah untuk dihaluskan, dan untuk buah dan sayur yang mengandung kadar air yang banyak tidak perlu menggunakan tambahan air sehingga rasa jus lebih enak dan alami serta gizi tetap terjaga. Kalian hanya perlu memasukan buah atau sayur kedalam wadah, jika memerlukan air bisa tambahkan air dan langsung nyalakan hand blender untuk menghaluskannya dan bisa langsung kalian nikmati.

Membuat Adonan Kue

Untuk kalian yang suka melakukan kegiatan baking, kalian juga bisa menggunakan Ecohome Hand Blender untuk mengaduk adonan basah yang tidak terlalu berat, dengan whisker yang diberikan bisa mengaduk berbagai macam jenis bahan makanan bahkan untuk adonan, sehingga kalian tidak perlu lagi menggunakan mixer untuk adonan ringan karena dengan whisker yang disediakan oleh Ecohome Hand Blender bisa membuat adonan. Dengan kecepatan yang bisa diatur, kalian juga bisa membuat adonan sesuai dengan kebutuhan.

Chopper

Untuk kalian yang ingin menghaluskan bumbu atau menghaluskan berbagai macam daging, kalian bisa menggunakan fungsi chopper yang ada pada Ecohome Hand Blender. Hanya perlu menaruh bahan-bahan yang ingin dihaluskan kedalam bowl chopper dan menekan tombol pada Ecohome Hand Blender dan bisa lihat hasil bahan yang kalian yang halus.

Ice Crusher

Jika kalian membutuhkan es batu yang halus untuk membuat minuman yang membutuhkan es batu halus, bisa menggunakan fungsi chopper ini untuk menghaluskannya, kalian hanya perlu memasukkan es batu utuh kedalam bowl chopper dan langsung menekan tombol hand blender dan menghaluskan es batu utuh dalam hitungan detik saja tanpa harus repot.

Smoothies

Membuat smoothies dengan mudah dan cepat kalian bisa menggunakan Ecohome Hand Blender untuk membuatnya, dengan memasukkan buah beku kedalam wadah dan menambahkan bahan untuk membuat smoothies seperti susu atau gula agar rasa smoothies lebih enak dan kalian hanya perlu menekan tombol hand blender dan hasil smoothies akan langsung jadi dan bisa dinikmati. Jika kalian memerlukan es batu, bisa campurkan dengan es batu yang sudah kalian haluskan dengan chopper.

Ecohome Hand Blender bisa membuat anda menghemat pengeluaran karena memiliki fitur yang cukup banyak dalam satu produk, bahkan konsumsi listrik yang digunakan oleh Ecohome Hand Blender hanya mulai dari 50 watt saja sehingga akan membuat pengeluaran biaya listrik anda tidak besar.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.