4 in 1 Hand Blender dengan daya listrik paling rendah

4 in 1 Hand Blender dengan daya listrik paling rendah

 

Peralatan Elektronik di era saat ini memang sangat membantu masyarakat, terutama pada bagian dapur karena peralatan dapur yang menggunakan listrik sangat membantu untuk penggunanya dalam memasak, tetapi jika kalian tidak memerhatikan daya dari produk yang kalian gunakan bisa berdampak pada tagihan listrik kalian yang besar bahkan jika daya listrik rumah anda tidak mumpuni bisa berakibat listrik rumah turun karena tidak kuat mengangkat daya produk. Ecohome sangat memerhatikan daya listrik dari produk agar pengguna dari produk Ecohome tidak mendapat tagihan listrik yang besar bahkan aman digunakan tanpa takut daya listrik rumah kalian tidak mencukupi.

 

 

Ecohome Hand Blender merupakan salah satu produk dari Ecohome yang bisa membantu penggunanya yang suka memasak menggunakan bahan-bahan yang perlu di olah tanpa harus memikirkan tagihan listrik karena Ecohome Hand Blender hanya menggunakan daya mulai dari 50 watt yang bisa kalian gunakan untuk berbagai fungsi dari mulai untuk membuat beraneka macam jus hingga menghaluskan bumbu dan mencincang daging.

 

 

4 in 1 Hand Blender

 

 

Ecohome Hand Blender memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yaitu juicer yang bisa kalian gunakan untuk membuat berbagai macam jus buah dengan cara menggunakan blender yang sudah disediakan. Whisker, bisa kalian gunakan untuk mengocok telur dengan mudah dan cepat,  hanya perlu menekan tombol yang ada pada hand blender dan juga bisa kalian gunakan untuk mengaduk adonan kue yang halus seperti sponge cake atau bolu kukus yang menggunakan adonan basah. Ice crusher, berfungsi untuk menghaluskan es batu yang tujuannya untuk membuat berbagai jenis minuman yang membutuhkan es batu halus seperti es campur yang menggunakan es serut halus, kalian hanya perlu memasukan es batu kedalam bowl chopper dan menekan tombol pada hand blender. Chopper, bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai macam bumbu bahkan bisa kalian gunakan untuk menghaluskan daging utuh jika kalian membutuhkan masakan yang perlu menggunakan daging halus.

 

 

Kapasitas Besar

 

 

Hand Blender dari Ecohome memiliki kapasitas yang cukup besar untuk mengolah bahan makanan, walaupun desain nya yang terlihat kecil dan praktis untuk dibawa kemana saja kapasitas gelas untuk blendernya pun cukup besar yaitu 600ml yang bisa kalian gunakan untuk membuat jus buah atau smoothies dan juga memiliki bowl chopper sebesar 800ml yang bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai macam jenis daging hingga 350gr dan mesin akan tetap sanggup menyesuaikan berat dari daging yang berat sekalipun.

 

 

Daya Rendah

 

 

Ecohome Hand Blender memiliki daya konsumsi listrik yang sangat rendah dengan berbagai macam fungsi, karena Ecohome mengutamakan konsumennya agar tetap bisa menggunakan produk dengan tenang tanpa memikirkan tagihan listrik dan memikirkan daya listrik rumah yang rendah. Ecohome Hand Blender hanya mengkonsumsi daya listrik mulai dari 50 watt saja sehingga penggunanya tidak khawatir untuk menggunakan produk ini dan tentunya tagihan listrik kalian tidak akan besar karena menggunakan produk dari Ecohome. Walaupun daya konsumsi listrik dari Ecohome Hand Blender kecil, tetapi tetap bisa kalian gunakan untuk mengaduk atau menghaluskan bahan makanan walaupun dalam jumlah banyak dan berat, dan Ecohome Hand Blender memiliki mesin yang kuat untuk bekerja.

 

 

Ecohome Hand Blender bisa kalian gunakan dimana saja karena bentuknya yang simple dan mudah untuk dibawa kemana saja, walaupun bisa kalian gunakan untuk menghaluskan berbagai bahan makanan kalian tetap bisa membawa produk ini kemana saja.

 

 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.